in

Wow! Hasil lelang baju para atlet yang dipakai dalam pertandingan Asian Games 2018 untuk konser amal di NTB capai Rp 16,5 Miliar

Melansir dari liputan6.com, Indosiar melakukan acara Konser Amal Untuk NTB. Konser ini dilakukan untuk menggalang dana bantuan bagi korban bencana alam gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan sekitarnya.

Mereka yang hadir adalah petinggi-petinggi dari PT Surya Citra Media juga para menteri Kabinet Kerja Joko Widodo atau Jokowi. Bersamaan dengan momen Asian Games 2018, baju-baju para atlet yang bertarung di ajang ini pun dilelang.

Tak hanya baju, ada pula raket yang digunakan atlet badminton turut dilelang. Namun, tidak hanya milik atlet, barang-barang kesayangan milik beberapa menteri Kabinet Kerja yang hadir juga turut dilelang.

Beberapa yang milik atlet dilelang antara lain, kaos Jonathan Christie (Rp 400 juta), kaos Anthony Sinisuka Ginting (Rp150 juta), seragam beberapa atlet bola voli (Rp300 juta), dan raket Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Rp300 juta).

Kemudian ada Kaos Kevin (Rp100 juta), kaos Marcus (Rp150 juta), kaos Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Rp100 juta), dan seragam atlet pencak silat (Rp900 juta).

Total keseluruhan barang lelang adalah Rp 13,5 miliar. Namun, hasil donasi yang berhasil dikumpulkan dari Konser Amal Untuk NTB adalah Rp 16.575.886.004.

sumber :
@INDO_PSIKOLOGI
@faktanyagoogle
@wowfakta

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Motor-motor di penitipan Stasiun Bekasi ini tak diambil selama 1 tahun sampai terlihat sangat berdebu. Wah, disini ada yang jadi salah satu pemiliknya nggak?

Duh, para penjual batu akik kini menjerit lantaran sudah tak laku walau diobral, padahal dulu booming banget ya guys