in ,

Serupa Tapi Tak Sama, Warung Khas Indonesia VS Luar Negeri

 

NgakakOnline.id – Warung khas Indonesia Vs Luar negeri ini perbandingan yang sepadan coba kita review. Restoran franchise yang berasal dari luar negeri pasti sudah sangat akrab bagi para masyarakat kota. Mulai dari ayam goreng, sushi, teppanyaki hingga all you can eat dengan harga yang bervariasi. Dari sederet restoran tersebut harga yang ditawarkan pasti sangat jauh sekali dibandingkan dengan warteg atau pecel lele.

Tahukah kamu jika restoran-restoran dari luar negeri memiliki banyak kesamaan dengan warung khas Indonesia? inilah beberapa kesamaan tersebut.

 

  1.  Restoran Teppanyaki dan Warung Sate

Warung Khas Indonesia

Restoran teppanyaki adalah restoran yang berasal dari Jepang. Biasanya para koki akan unjuk kebolehan dengan memasak langsung di depan konsumen. Jangan salah, Indonesia juga punya Restoran sejenis ini. Pasti semua orang sudah tau bagaimana cara warung sate menjual makanannya. Mereka memperlihatkan secara langsung proses pembakaran sate di depan warung sehingga pembeli dapat melihat langsung bagaimana prosesnya.

 

  1. Ayam goreng krispi dan Pecel lele

Warung Khas Indonesia

Semua orang pasti sudah tau resto ala-ala ayam goreng tepung ini. Setiap restoran memiliki logo ciri khas masing-masing. Bagaimana dengan restoran Indonesia? Ternyata Indonesia juga memiliki warung dengan logo khasnya warung tersebut adalah warung pecel lele. 

Pasti kalian sering melihat warung pecel lele mempunyai logo khas yang sama dimana-mana dengan gambar hewan ayam, bebek dan lele.

 

  1.  Restoran Sushi dan Restoran padang

Warung Khas Indonesia

Biasanya makanan yang disajikan di restoran sushi disajikan dengan menggunakan sushi bar, yaitu mesin yang mengantarkan makanan ke meja pengunjung. Pengunjung akan membayar sesuai dengan apa yang mereka ambil. Hampir sama dengan restoran sushi, restoran padang juga menyajikan makanan langsung di meja dan pengunjung akan membayar sesuai dengan apa yang mereka makan.

 

  1. Vending machine dan warteg

Warung Khas Indonesia

Vending machine pasti sudah bukan hal yang aneh lagi, dimana kita hanya cukup menyentuh gambar makanan yang ada di layar kemudian secara otomatis makanan/minuman keluar dari mesin. Di Indonesia juga kita akan menemukan hal yang serupa di warung tegal atau biasa disebut warteg. Di sini semua pembeli bisa mendapatkan makanan dengan menyentuh kaca. Meskipun masih manual, tetapi cara kerjanya hampir sama dengan vending machine bukan?

 

  1. Warung ramen dan warung kopi

Warung Khas Indonesia

Jepang mempunyai warung ramen yang begitu khas, dimana menjual makanan dan minuman di malam hari. Biasanya warung ini menyajikan makanan berupa mie ramen dan aneka minuman. Indonesia juga mempunyai warung sejenis ini, biasanya menjual mie instan dan aneka kopi. Di tempat ini orang-orang biasa berbincang sambil menikmati mie rebus panas dan kopi.

Gimana? cukup unik bukan? ternyata Indonesia juga memiliki restoran yang tak kalah futuristik dengan restoran di luar negeri.

Baca Juga :

Bongkar Makam Ibunya Anak di Probolinggo Menjadi Viral

Sulli Bunuh Diri, Berikut Fakta dibalik Kematiannya

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=zXNamaF_gRE[/embedyt]

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Dandan Ala Joker

Dandan Ala Joker, Membuat Wanita ini Menyesali Perbuatannya di Akhir

VIRAL Pria Ditinggal Nikah Setelah 11 Tahun Pacaran

VIRAL Pria Ditinggal Nikah Setelah 11 Tahun Pacaran