in

Warung diserang Biawak, Pemilik Warung Mie di Thailand ini Malah Senang

NgakakOnline.id – Melansir coconuts.co, warung mie di propinsi Suphanburi, Thailand baru-baru ini kedatangan pengunjung yang membuat heboh. Peristiwa ini sontak membuat para pengunjung lain ketakutan karena ada seekor biawak yang tiba-tiba masuk ke area warung.

Pemilik warung, Wiroj Jadpanin (50) langsung memanggil sukarelawan aktivis hewan untuk menanganinya. Ia pun juga melindungi diri dengan menyingkir ke balik tempat cuci piring.

Wiroj yang juga panik saat itu hanya bisa menunggu pertolongan datang. Sambil menunggu ia pun malah memvideokan si biawak yang beraksi menakuti para pengunjung di warungnya.

Baca Juga

7 Penyajian Makanan Paling Unik dan Keren

Melansir Sanook, walaupun sempat heboh, penyelamatan biawak ini berlangsung damai. Meski si binatang melata sempat melakukan penyerangan dengan buntutnya saat akan ditangkap dengan tali.

Akhirnya, biawak berhasil ditangkap dan dibawa dengan truk pickup untuk dilepas ke alam bebas. Wiroj mengaku bahwa dia tak pernah bertemu dengan biawak selama tiga tahun membuka warung.

Bukannya merasa sia, dia justru menganggap kejadian ini sebagai berkah. Ia percaya kedatangan biawak itu akan membawa keberuntungan bagi bisnisnya karena menurut kebudayaan Thailand, biawak adalah simbol keberuntungan.

RECOMMENDED

Inilah Makanan-makanan Unik Asli Indonesia

Menurut sebuah penelitian, makan sendirian beresiko lebih tinggi terkena darah tinggi, kolesterol dan diabetes

Ada peneliti yang bersedia membayar 300 dolar AS atau sekitar Rp 4,4 juta bagi seseorang yang memakan buah alpukat setiap hari

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Seorang Pria di China ini Membuat Heboh Lantaran Kendarai Robot Besar Kejalan Umum

Beginilah tahap-tahap yang dilakukan dalam Proses Penyucian Keris Saat Malam Satu Syuro.