in

Wanita yang Gilai Operasi Plastik ini Menyesal Bahkan Sampai Ketakutan Duduk

NgakakOnline.id – Melansir dari detik, saat wawancara di acara bincang-bincang This Morning, wanita bernama Delguidice memilih untuk tidak duduk. Ia memilih berdiri karena implan bokongnya terlalu besar.

Wanita asal Birmingham itu mengaku implan bokong yang terlalu besar itu membuatnya kesakitan ketika duduk. Delguidice pun jadi mudah cemas karena takut jika implannya akan meledak.

Wanita penggila operasi plastik itu menyesal dengan keputusannya memasang implan terlalu besar di bokongnya. Harapannya dulu ingin seperti Kim Kardashian, namun kini ia menyesalinya dan merindukan bokong aslinya.
.
Delguidice melakukan implan bokong pada Desember 2017. Operasi besar yang dilakukannya memakan waktu hingga tujuh jam. Lemak untuk memasang implannya tersebut diambil dari beberapa bagian tubuhnya seperti lengan dan perut.

Wanita yang sudah melakukan beragam operasi plastik itu kini mengaku ingin menjalani hari-hari yang normal tanpa rasa cemas dan kesakitan karena operasi plastik. Ia pun menyarankan agar wanita tidak berlebihan ketika ingin melakukan operasi plastik.

Sumber : detik 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Pria Asal Grobokan, Jawa Tengah ini Telah Sukses “Menduniakan” Tempe Lewat Keberhasilan Pertamanya.

Faktanya, Orang Indonesia Gak Bisa Jauh dari 5 Makanan Ini