in

Deasy Wanita Minahasa Dimangsa Buaya Peliharaan Bos

NgakakOnline.id – Cerita detik-detik Deasy Tuwo, wanita di Minahasa, Sulawesi Utara digigit buaya peliharaan hingga tewas saat memberi makan menjadi berita viral di media sossial (medsos). Kejadian mengerikan diketahui dari unggahan akun Instagram @makassar_iinfo pada Jumat (11/1/2019). Akun tersebut mengunggah beberapa video yang menunjukkan proses evakuasi seorang wanita dari gigitan buaya.

Deasy yang saat itu hendak memberi makan buaya, terpeleset dan jatuh masuk ke kandang buaya. Karena buayanya tak mau melepaskan gigitannya, warga pun mengalami kesulitan saat mengevakuasi tubuh Deasy. Proses evakuasi tubuh Deasy dari gigitan buayanya ini bahkan sampai melibatkan tentara dan polisi. Garis polisi atau police line terlihat mengelilingi lokasi kejadian.

UPDATE INFO : VIDEO Evakuasi seorang wanita, yang di makan oleh seekor buaya, yang juga peliharaannya sendiri, warga kesulitan, sebab buaya tersebut tak mau melepaskan korban dari gigitannya… . geser dan simak videonya.. . Kejadian di Minahasa (11 Januari 2019) . . . . . . . . —————– Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa ???? . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

Sementara itu, dilansir dari Tribun Manado (grup Surya.co.id) diketahui Deasy bekerja sebagai seorang Kepala Laboratorium di CV Yosiki, sebuah perusahaan pembibitan mutiara milik orang Jepang. Setiap harinya, selain menjaga lab, Deasy juga bertugas memberi makan buaya peliharaan pimpinan perusahaannya tersebut.

Hal ini diketahui dari penuturan Erling Rumengan (37), Kepala Jaga VII, Desa Ranowangko, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa. Erling juga merupakan orang pertama yang menemukan jasad Deasy Tuwo di kolam penangkaran buaya tersebut. Karena saat itu, Erling memang tengah mencari keberadaan Deasy. Erling bersama rekannya sempat mengecek ke dalam perusahaan dan masuk ke areal perusahaan pembibitan mutiara.

Namun, sesampainya di sana mereka tak menemukan siapapun. Sampai akhirnya Erling dan rekannya melihat ada sebuah benda terapung yang menyerupai tubuh manusia di kolam tempat peliharaan seekor buaya. Erling yang penasaran pun segera menghampiri ke arah kolam dan menemukan tubuh Deasy di sana.

Karena takut, Erling pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tombariri.

“Kami penasaran saat melihat ke arah kolam buaya, ada benda mengapung, ternyata tubuh Deasy.

Kami takut menyentuhnya dan melaporkan kejadian tersebut di Polsek Tombariri” katanya.

Saat ini, pihak kepolisian tengah mencari pimpinan perusahaan pembibitan mutiara yang berlokasi di Desa Ranowangko, Kecamatan Tombariri.

“Kita masih mencari pemilik buaya tersebut, selain itu juga kami sudah berkoordinasi dengan Camat dan hukum tua” ujar Kapolres Tomohon, AKBP Raswin Sirait.

Sumber : .tribunnews.com

RECOMMENDED

Foto Urat Berlafadz Allah di Dahinya jadi Viral, Sandiaga Uno Beri Respon

Pembunuh Andriana Noven Terkuak Pelaku Sempat Posting Bantahan di Media Sosial Korban

Fakta Video Kasus Perkelahian Siswi SMP di Amurang

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Dikirim oleh Ngakak Online pada Kamis, 17 Mei 2018

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Indomaret

Gerai Indomaret di Depok Dibobol Maling, Brankas Berisi Uang Ratusanjuta Rupiah Dibawa Kabur

wanita

Sempat Viral, Alasan Mempelai Wanita Minta Pulang saat Resepsi