in

Wanita ini Bisa Merombak Baju-baju Dengan Model Lama Menjadi Baju Bermodel Kekinian.

NgakakOnline.id – Tren di industri fashion terus berganti tiap musimnya. Jika ingin terus mengikuti tren yang ada, berarti harus membeli baju-baju dengan model terbaru. Hal itu bisa diakali oleh wanita bernama Sarah Tyau. Baginya, tren bisa diikuti dengan memiliki banyak kreativitas.

Ia berhasil menciptakan tren dengan melakukan recycle terhadap baju-baju yang modelnya dianggap ‘’jadul’’. Ibu dari tiga anak itu mulai mendaur ulang baju setelah kelahiran anak pertamanya.

Awalnya, Sarah melakukan ini sebagai langkah penghematan untuk menabung bagi masa depan keluarganya. Ia mengaku belajar menjahit secara otodidak sampai kini sudah ada ratusan baju lama yang ditransformasi menjadi baju dengan model kekinian.

Kini, ia pun membagikan video tentang latihan menjahit di akun YouTubenya. “Keahlianku sangat dasar sesungguhnya. Kita hanya butuh beberapa keahlian untuk mendaur ulang fashion, misalnya membuat lubang kancing, ritsleting dan kebanyakan menjahit lurus,” katanya.

Keahlian Sarah dalam mendaur ulang baju bahkan membuat dia terkenal sekarang. Ia telah memiliki 135 ribu followers di akun instagramnya.

Sumber : detik

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Jepang Membuat Stiker yang Menyerupai Kotoran Burung Sebagai Perangkat Baru Anti Pencurian di sana

Pria ini Salah Tulis Nama Gadis lain di Kartu Ucapan Ulangtahun yang akan diberikan ke Pacarnya.