in

Wanita ini Ancam Suaminya Akan Bunuh Diri Jika Tidak Mendapatkan Bubble Tea

NgakakOnline.id – Pasangan asal Taiwan ini jadi sensasi karena sang istri mengancam suaminya bahwa ia akan bunuh diri dengan alasan yang dianggap konyol. Seorang wanita berusia 23 tahun mengunci diri di kamar mandi dan mengancam akan bunuh diri karena tak mendapatkan bubble tea.

Menurut sang suami, mereka sebelumnya pergi ke Lukang, sebuah kota di pantai barat Taiwan untuk satu hari liburan. Rupanya, sang istri telah berbicara tanpa henti tentang keinginan untuk minum buble tea.

Sang suami tidak menganggapnya serius karena suatu alasan. Ia langsung pulang tanpa memuaskan keinginan istrinya yang meminta bubble tea. Hal itu ternyata membuat sang istri sangat terpukul.

Ia menangis dan mulai berbicara omong kosong tentang mengakhiri hidupnya sendiri. Ia kemudian mengunci diri di kamar mandi dan terus berteriak. “Mengapa kamu tidak mau membelikan saya bubble tea?,” jeritan tersebut begitu keras sehingga membuat tetangganya menghubungi polisi.

Lewat instruksi polisi, istri enggan membuka pintu karena ia masih terlalu emosional. Mereka pun berhasil menenangkannya setelah memberikan setengah jam konseling.

Pasangan itu kemudian dengan senang hati pergi ke Lukang lagi untuk membeli bubble tea yang diinginkannya. Berkat insiden yang dramatis ini, kedai bubble tea di Lukang dilaporkan mengalami lonjakan pelanggan. Dalam empat jam, mereka telah menjual lebih dari 300 gelas buble tea.

Sumber : detik.com

RECOMMENDED

Akibat Charge Ponsel dikasur Semalaman, Wanita Ini Alami Luka Bakar

Presenter Wanita ini Berani Melawan Pria yang Melakukan Pelecehan Terhadapnya

Senang Bertualang di Dalam Mata Wanita Asal AS ini ditumbuhi 14 Cacing parasit Hidup

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Gokil! Seorang Pria Mengaku Telepati dengan Alien yang Katanya Akan Datang ke Bumi

Pria Penyandang Disabilitas Tuna Rungu Wicara ini Tetap Berusaha Melakukan Ijab Qabul dengan Ucapan