in

Wanita di Melbourne ini Kesal Hanya disajikan Roti dan Alpukat Seharga Rp 195 ribu

NgakakOnline.id – Melansir dari bussiner insider, sepiring menu makanannya hanya terdiri dari sepotong roti, setengah bagian alpukat, keju feta dan seiris jeruk nipis. Wanita bernama Jess McGuire yang berprofesi sebagai jurnalis ini lantas merasa kecewa dengan restoran Kettle Black Cafe yang didatanginya.

Ia pun memposting makanan itu ke halaman instagram pribadinya. Ia mengatakan, “Saya tidak yakin kalian akan memahami kekesalan yang saya rasakan setelah mendapat roti alpukat seharga $ 18 hari ini.”

“Apa selanjutnya, mereka akan memberikan biji alpukat dan menyuruh saya menanamnya sendiri selama beberapa tahun sebelum menikmatinya sebagai sarapan saya?” lanjut McGuire.

Tak hanya itu, wanita ini juga mengatakan sudah melakukan komplain pada pelayan namun hanya dibalas senyum dan anggukan. Mereka seraya menjelaskan jika ini adalah menu deconstucted.

Banyak netizen yang berkomentar dan beberapa membagikan pengalamannya yang sama. “Itu lucu, saya juga makan di sini 4-6 minggu yang lalu dan saya tidak bisa percaya makanan yang datang, bahkan saya masih sangat kecewa.” Ada juga yang menganggap jika restoran mengambil keuntungan yang sangat banyak dari sajian itu.

Sumber :  bussiner insider

RECOMMENDED

Ternyata Nasi Goreng Berasal dari Budaya Tionghoa

Wow! Rendang dan Udang Bumbu Bali Jadi Kuliner Favorit Warga Korea Selatan

Gerai Pertama Starbuck di Italia Langsung diprotes Banyak Warga

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Ternyata Nasi Goreng Berasal dari Budaya Tionghoa

Pria Asal Bali ini Kebal Terhadap Rasa Pedas Dari Cabe