in

Wanita di China dipecat Karena Terlambat Membalas Pesan Teks dari Bosnya

NgakakOnline.id – Melansir World of Buzz, kejadian ini dialami oleh Wang yang merupakan seorang manajer toko minuman dari Ningbo, Zhejiang, China. Wang telah selesai bekerja dan sedang di rumah. Saat itu ponselnya berdering karena bosnya mengiriminya pesan dalam obrolan grup kerja sekitar pukul 10.23 malam.

Dalam pesannya, ia meminta untuk segera dikirimi laporan pendapatan bulan saat itu. Ia juga mengatakan bahwa jika tidak membalas pesannya dalam waktu 10 menit, akan dipecat. Sayangnya, pada saat itu Wang sudah terlanjur tertidur.

Hal itu pun ternyata yang membuatnya dipecat keesokan harinya. Sebelumnya, di malam itu juga bosnya kembali mengirim pesan lain dalam obrolan grup mengatakan bahwa Wang dipecat karena ia tak menjawab dalam waktu yang ditentukan.

Wang pun memutuskan untuk menyewa pengacara karena ia merasa bahwa dipecat tak sesuai prosedur. Setelah mempelajari kasusnya, pengacara mengatakan bahwa perusahaan telah melanggar beberapa peraturan sesuai dengan undang-undang tenaga kerja di China.

Selain itu, diketahui pula Wang mengumumkan bahwa ia hamil sebulan sebelum dipecat dan ini menjadi salah satu alasan bahwa perusahaan memecatnya. Dan tentu saja hal itu melanggar hukum. Para pengacara Wang terus menuntut perusahaan dan mereka akhirnya memberikan kompensasi sebesar Rp 38 juta.

Sumber : World of Buzz

RECOMMENDED

Wanita di Melbourne ini Kesal Hanya disajikan Roti dan Alpukat Seharga Rp 195 ribu

Wanita ini Ancam Suaminya Akan Bunuh Diri Jika Tidak Mendapatkan Bubble Tea

Akibat Charge Ponsel dikasur Semalaman, Wanita Ini Alami Luka Bakar

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Pria Asal Bali ini Kebal Terhadap Rasa Pedas Dari Cabe

Korea Selatan Ciptakan Layanan Jasa “Paman Menyeramkan” untuk Melindungi Bullying Terhadap Anak.