in ,

Wanita 75 Tahun di Korsel Menang Kompetisi Binaraga

NgakakOnline – Binaraga 75 tahun. Jika Anda membutuhkan inspirasi untuk tujuan kebugaran Anda, ini mungkin bisa dilakukan. Seorang nenek berusia 75 tahun dari Korea menjadi viral di BBC setelah membawa pulang hadiah kedua dalam kontes binaraga. Seperti apa penampilannya: Berbicara kepada BBC , Lim Jong-So mengatakan bahwa dia berencana untuk terus berolahraga selama lima tahun lagi, sampai dia berusia 80 tahun.

Masalah kesehatan
Dia awalnya diangkat ke angkat beban karena kondisi medis. Pada 2018, Lim didiagnosis menderita stenosis spinal, kondisi punggung kronis. Para dokter awalnya mengatakan kepadanya bahwa kondisinya tidak dapat diobati. Koreaboo mengutipnya dengan mengatakan bahwa stenosis berarti dia tidak bisa berjalan menggunakan kaki kanannya. Putus asa, Lim beralih ke latihan beban pada Mei 2018 untuk melawan rasa sakit dan mendapatkan kekuatan. BBC melaporkan bahwa dia akan bertemu dengan pelatih pribadinya, Park Yong-In, tiga kali seminggu. Tak lama kemudian dia melihat peningkatan kesehatannya. “Suatu hari dia bertanya, ‘Bagaimana kakimu?’ Dan coba tebak? Saya tidak sakit lagi. ”

Tidak bisa membayangkan memakai bikini
Park kemudian bertanya kepada Lim apakah dia ingin mencoba binaraga, sebuah saran yang awalnya dia abaikan karena usianya.”Ini bukan tentang memenangkan kompetisi,” katanya kepada BBC.”Tapi aku tahu dia akan bersenang-senang. Dan itu memotivasi dia. ” Akhirnya, dia setuju untuk mencobanya, meskipun dia ragu tentang pakaiannya: “Bikini itu adalah sepotong kain kecil. Saya tidak bisa membayangkan bisa memakainya! ” Meskipun “sangat gugup” sepanjang kompetisi pertamanya, Lim memutuskan bahwa dia ingin melakukannya lagi. Kali ini, ia memenangkan tempat kedua dalam kategori senior, bersaing dengan binaragawan berusia 38 tahun ke atas.

Binaraga 75 tahun menjadi inspirasi untuk tujuan kebugaran anda
Binaraga 75 tahun menjadi inspirasi untuk tujuan kebugaran anda

Mengejar mimpi
Lim juga berbicara kepada BBC tentang masyarakat Korea yang sangat patriarkis, mengatakan bahwa dia tidak akan mampu bersaing ketika dia masih muda. “Tentu saja aku tidak bisa melakukannya saat itu. Setiap kali saya mencoba melakukan sesuatu, orang akan berkata, ‘wanita tidak bisa melakukan ini’ atau ‘wanita tidak bisa melakukan itu.’ ” Namun, saat ini, Lim hanya ingin menikmati perjalanan itu, mengatakan bahwa ia ingin terus bekerja untuk “selama [dia] bisa.”
Menurut Koreaboo , Lim juga memiliki beberapa kata inspirasional bagi siapa pun yang mengejar impian mereka:

“Setiap orang memiliki impian. Tetapi jika Anda menyerah pada mimpi-mimpi itu karena usia tua, hidup menjadi terlalu tidak berarti. Jika Anda menantang diri sendiri untuk impian Anda bahkan setelah penuaan, saya yakin Anda akan dapat memiliki kehidupan yang hebat di sisa waktu Anda. ” https://mothership.sg

Baca juga artikel menarik lainnya : 

Nyinyir di Medsos, Pemuda di Makassar Diserang Busur Panah hingga Tewas

Salut! Pria Ini Resign dari Pekerjaannya Hanya Demi Membersihkan Sungai

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

sejarah tentang hutan amazon

Ketahui Sejarah Tentang Hutan Amazon Mendapatkan Namanya

Miracle Mike Chicken

Miracle Mike Chicken, Si Ayam Kepala Buntung Yang Bisa Hidup Selama 2 Tahun