in

Waduh! Iseng kentut saat live instagram, keesokan harinya pria ini langsung diminta resign oleh kantornya

NgakakOnline.id – Melansir keepo.me dari mirror.co.uk, pria itu bernama Doug asal New Jersey. Dia sulit untuk mendapatkan pekerjaan di kota asalnya sehingga memutuskan untuk merantau ke Florida.

Dia pun berhasil bekerja di sebuah Rumah Sakit di Florida sebagai petugas keamanan. Ia memang terkenal iseng dan jahil. Suatu ketika, saat dia sedang berada sendiri di lobi, ia iseng kentut sepuasnya. Kentutnya pun terdengar menggema ke seluruh sisi lobi.

Ide isengnya itu pun ia ulangi sambil direkam dan mengunggahnya ke instagram. Ia bahkan sampai membuat akun instagram baru dengan nama Paul Flart. Unggahan kentut Doug langsung viral hingga pengikut Instagramnya melonjak sampai ribuan lebih.

Baca Juga

Renang Olahraga Terbaik bagi Pengidap Diabetes, Ini Buktinya

Viralnya rekaman kentut Doug rupanya didengar pihak Rumah Sakit. Melihat hal itu, Doug pun dianggap lalai karena menggunakan ponsel saat kerja. Keeskan harinya, ia dipanggil dan diminta untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Namun, ia malah menolak dan bersikeras jika apa yang dilakukannya bisa membuat orang lain dan dirinya bahagia. Kejadia itu akhirnya membuat pihak rumah sakit langsung memecat Doug karena kesalahan dan sikap tidak profesionalnya.

Hingga kini, Dough diketahui masih melakukan aksi kentut dan kerap membagikannya di Instagram. Kini, ia bisa kentut dimana saja sesuai dengan keinginannya.

Follow @inovatips l @catatanfilm
Follow @video.masak l @indo_psikologi

RECOMMENDED

98% Orang Gak Tau Khasiat Utama Terong! Jika Dimasak dengan 2 sayuran ini, Selamanya Kamu Gak perlu ke Dokter lagi

Sebuah Akun Twitter Pecinta Mainan Mengunggah Foto Miniatur Rumah Masa Depan

Pesta Pernikahan Warga ini Menjadi Perbincangan Warganet

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Baunya Petai Boleh Nggak Enak, Tapi untuk Khasiatnya Sangat Banyak

Generasi Milenial Saat ini Sudah Mulai Menyadari Gaya Hidup Sehat