in ,

Viral Video Pria Tua ini Guling-guling Karena Tak Mau ditilang

NgakakOnline.id – Viral video pria tua di Sulawesi Utara guling-guling karena tak mau ditilang. Ada ada saja ulah pelanggar lalu lintas ketika kena tilang oleh Polisi. Dulu pernah dihebohkan dengan pemuda menghacurkan Honda Scoopy di depan Polisi karena ditilang.

Sekarang lain lagi ulah seorang pria tua yang menolak ditilang oleh Polisi. Pria tua ini tidak menghancurkan motornya di depan Polisi karena menolak ditilang tetapi berguling-guling.

Media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang pria tua menangis dan berguling-guling di aspal saat ditilang polisi. Dilansir dari Tribun Manado, kejadian ini terjadi di Sulawesi Utara dan viral melalui Instagram pada Rabu (8/5/2019).

Viral Video Pria Tua ini Guling-guling Karena Tak Mau ditilang

Viral Video Pria Tua ini Guling-guling Karena Tak Mau ditilang

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria tengah menangis sampai tiduran di jalan. Di sampingnya terdapat sejumlah orang berpakaian seragam dinas polisi dan polisi lalu lintas.

Video itu dibagikan oleh akun Instagram @soalmanado, Rabu (8/5/2019), sekitar pukul 12.00 WITA. Akun Instagram soalmanado itu mengunggah dua video beserta keterangannya. Dari keterangan yang ditulis oleh akun soalmanado, diketahui lokasi video ini terjadi di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Dalam keterangannya tertulis jika ini adalah aksi pelanggar lalu lintas. Pria itu melanggar karena tidak ada SIM dan STNK kendaraan. “Pelanggar tidak terima motornya ditilang oleh Sat Lantas Polres Minsel di Desa Matani, Kecamatan Tumpaan,” tulis akun tersebut.

Jika didengar dari video, si perekam video menyebutkan jika pelanggar tak terima motornya ditilang. Pria yang menggunakan jaket hitam serta celana panjang itu pun lalu tiduran di aspal dan terus menangis.

Seorang Polantas mendekatinya, kemudian memegang tubuh sambil mengingatkan agar ia tak tidur di situ (aspal jalan). Kemudian pria itu diangkat dan dipindahkan ke sisi badan jalan. Tak lama berselang seorang wanita dengan seragam khas Polantas datang dan menghampirinya.

Polwan tersbebut menyarankan agar pria yang menangis itu pergi ke kantor polisi saja. Mendengar ucapan itu, si pria malah semakin menangis sejadi-jadinya.Nada tangisannya pun semakin tinggi dan kencang. Lebih jelasnya bisa simak video lengkapnya dibawah ini.

Sumber : tribunnews

Baca juga artikel lainnya :

Kisah Juru Parkir Habiskan Setengah Gaji Beri Makan Kucing & Anjing Liar

Unik Masjid di Indonesia ini Ganti Motor yang Dicuri di Parkiran

Unik Tradisi Buka Puasa dengan Garam di Pelosok Gorontalo

Yuk follow juga instagram kita ya

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Kisah Juru Parkir

Kisah Juru Parkir Habiskan Setengah Gaji Beri Makan Kucing & Anjing Liar

Viral Pengamen Cilik

Viral Pengamen Cilik “Nyolot” saat Tak Diberi Uang