in

Viral, Video Dua Orang Wanita Sampai Nangis-nangis Rebutan Pria

Sebuah rekaman video memperlihatkan dua perempuan memperebutkan seorang pria di Jalan Masjid Raya Makassar Viral

NgakakOnline.id – Sebuah rekaman video memperlihatkan dua perempuan memperebutkan seorang pria di Jalan Masjid Raya Makassar Viral. Dalam rekaman yang dibagikan akun Instagram Makassar_infoo Jumat (30/11/2018) pria itu duduk di atas motor. Dua orang perempuan saling memperebutkan pria tersebut masing-masing dari arah kiri dan kanan.

Menurut keterangan akun ini, kedua perrempuan itu sama-sama berstatus pacaran dengan sang pria. Keduanya berusaha mengajak sang pria untuk untuk ikut bersama salah satu dari mereka. Keduanya terus bersikeras dan msaing-masing menarik tangan sang pria bak cerita dalam sinetron. Uniknya sang pria saat itu bersama perempuan lain lagi.

Perempuan ini sedikit lebih lembut. Ia tak mau ikut dalam keributan, ia segera turun dari motor dan menyingkir dari kedua perempuan yang saling rebut. Aksi perebutan pria ini harus melibatkan sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian.

Sejumlah warga turun tangan dan mencoba menenangkankan mereka. Bahkan motor milik sang pria nyaris jatuh akibat kedua perempuan ini tak hentinya menarik-narik sang pria. Keduanya makin histeris terus saling berargumen siapa lebih pantas mendapatkan sang pria. Warga tak tinggal diam dan terus berusaha meminta mereka untuk berhenti bertikai.

“Sudah sudah malu dilihat orang, kalau jodoh pasti sama-sama”kata seorang wwarga.

Hingga akhir video pertikaian keduanya masih belum bisa ditenangkan. Menurut akun yang menguggah video ini. Kedua perempuan tersebut baru pacaran dengan sang pria. Sejumlah netizen pun menyayangkan kelakuan dua perempuan itu demi seorang pria berbuat sampai berbuat demikian.

“Bikin Malu be”kata akun yhosiana_vije.

Berikut videonya:

 

Kasus Serupa

Aksi perebutan lelaki semacam ini bukanlah yang pertama. Sudah sering beredar video perempuan memperebutkan seorang pria. Beberapa waktu lalu beredar video dua perempuan ribut di klub malam karena pria. Dua wanita berpakaian amat minim tengah berseteru.

Pakaian yang digunakan hanya menutupi bagian dada saja. Pundak serta perut mereka berdua tetap terlihat. Warnanya hitam, dipadukan menggunakan celana jins biru muda. Dari unggahan Lilik Hariyati, keduanya seperti berada di sebuah ruangan.

Keterangan yang ditulis Lilik, keduanya berseteru karena rebutan lelaki. Belum jelas memang kebenaran dari video yang sudah 459 ribu kali tayang tersebut. Dari perdebatan yang dilakukan mereka berdua sama-sama menggunakan bahasa Jawa. Wanita bertato bahkan mencoba untuk meredam emosi dari perempuan satunya yang lebih menggebu.

“Aku emoh ngantem sampean, aku emosh ngantem sampean,” kata wanita bertator di lengan kanannya itu.

Dia berbicara sembari berusaha untuk memeluk lawannya. Meski tak begitu wanita yang masih tersulut emosi itu tetap berontak. Bukan takut terluka, banyak netizen khawatir baju yang mereka kenakan akan melorot.

Tailongg Heroo : Mungkin mereka lagi ilusii

Abiella Ayu : aduh emane susune di gawe konsumsi publik gek action e kurang greget.

Lee Nuning : Awas nnti copot bajunya,aduh mbak…huaaaa.

Maya Sari : Aduh baju nya melorot tuh

Il Divin Codino D : rebutin cewe gt ye mak… Kaya jojon yg jd rebutan cewe2 wkwkkk.

Sumber : tribunnews.com

RECOMMENDED

Viral Foto Mobil Ada di Tengah Kuburan, Begini Penjelasannya

Viral Pelaminan Penikahan Melayang, Bikin Bingung Para Undangan

Ingin Nikahi Wanita Lain, Pria Ini Dibunuh dan Dimasak Jadi Nasi Kebuli

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

sekolah

Viral Kisah Siswa MTs Berangkat Sekolah Jalan Kaki Sambil Berjualan

wonogiri

Rumah di Wonogiri Mendadak Viral, Luarnya Berbentuk Batu Tapi Isinya Megah