in

Viral Video Cewek Bule Ribut-ribut di Toko Pakaian Bali

NgakakOnline.id – Sejumlah rekaman video yang memperlihatkan keributan antara penduduk lokal dan wisatawan asing di Bali viral di media sosial. Video yang dibagikan akun Facebook Arif, Minggu (3/12/2018) menjadi sorotan warganet. Keributan dalam video tersebut diduga karena ulah wisatawan asing (Bule) yang melawan saat hendak diamankan petugas salah satu toko pakaian di Bali.

Menurut keterangan dalam video yang dibagikan akun ini, para bule wanita tersebut diduga telah mencuri celana dalam.Setidaknya ada tiga bule wanita yang ada di dalam video tersebut, mereka memberontak dan ingin segera keluar dari toko pakaian tersebut. Bahkan satu diantara Bule tersebut saling dorong dengan seorang pria diduga petugas keamanan saling berargumen.

Seorang wanita lokal yang berada di lokasi kejadian meminta pria tersebut menutup pintu masuk dan tak membiarkan mereka keluar.

“Tahan bli tahan”katanya.

Namun menurut pengakuan akun yang menyebarkan video ini, bule tersebut akhirnya dilepas tanpa diproses hukum.

Bahkan akun ini menyebut andai pelakunya warga lokal mungkin sudah menjadi bulan bulanan warga.

“Gerombolan Bule ini mencuri Celana Dalam pada salah satu toko di Bali….beruntung bule ini tidak diamuk massa coba pelakunya orang lokal mungkin lain ceritanya seperti korban salah sangka yang diamuk massa”tulisnya.

Ia bahkan menyontohkan kejadian dimana seorang warga di Ubud Bali dituduh mengambil milik seorang Bule, tapi ujungnya tak terbukti.

“Di Ubud beberapa bulan lalu yang dikira mengambil uang milik Bule di ATM padahal tidak, untung juga sudah berakhir damai dan tidak berlanjut ke jalur hukum, padahal si bule tsb seharusnya bisa dijerat hukum. Banyak wisatawan tidak berkualitas datang ke Bali, mereka kerap melakukan hal2 buruk di Bali misal ngutil, membawa kendaraan roda dua dengan tidak tertib berlalu lintas, tidak memakai helm, ngebut (mengendarai dengan kecepatan tinggi dengan serampangan) dll.”

Sumber : tribunnews.com

RECOMMENDED

Viral di Medsos Video Awan Membentuk Lafadz Allah di Langit Jakarta saat Reuni 212

Juragan Pempek Jadi Juara Modifikasi Black Auto Battle 2018

Bus Ini Harus Berjalan Mundur, Alasannya Bikin Ngakak

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

lafadz allah

Viral di Medsos Video Awan Membentuk Lafadz Allah di Langit Jakarta saat Reuni 212

chef

Viral! Chef Indonesia Ini Bikin Nasi Goreng dengan Campuran Makanan Kucing