in

Viral Video Anjing Marah hingga Nyaris Gigit Jari Perempuan

NgakakOnline.id – Sebuah video berdurasi satu menit tengah viral di media sosial lantaran menunjukkan tingkah seekor anjing yang marah hingga nyaris menggigit tangan seorang perempuan.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @ayuelsadepari, Selasa (15/1/2019).Di video itu tampak dua orang perempuan duduk menyanyikan lagu viral ‘Makan Daging dengan Sayur Kol’ sambil memangku seekor anjing diiringi petikan gitar.

Awal menyanyikan lagu tersebut tampak anjing tenang. Namun saat seorang perempuan bernyanyi sambil menunjuk anjing, sontak anjing mengonggong dan hampir menggigit jari perempuan tersebut.

Kedua perempuan itu langsung tertawa terbahak-bahak melihat ulah anjing itu. Hingga berita ini ditayangkan, unggahan video tersebut telah dilihat sebanyak 3.786 tayangan.

“Ternyata Anjing juga punya Perasaan. dia ngerti dengan Lagu “Sayur Kol” waktu dinyanyikan lagu itu, dia marah dan gasuka kalo dagingnya dimakan pake sayur kol.

Dilansir oleh Tribun-Medan.com, Rabu (16/1/2019), mungkin banyak yang beranggapan bahwa lagu Sayur Kol ini adalah lagu yang diciptakan oleh orang Batak karena liriknya sarat dengan Budaya Batak.

Anda keliru jika berpikir demikian, karena sebenarnya penciptanya adalah orang Jawa, yang banyak berteman dengan orang Batak. Pencipta lagu ini adalah seorang pelawak yang pernah bergabung dengan grup lawak terbesar di Indonesia, yaitu Warkop Prambors.

Dia adalah Nanu Mulyono, personil pertama yang bergabung dengan Warkop Prambors bersama Rudy Badil dan Kasino. Sosok Nanu Mulyono sebagai pencipta lagu ini terungkap dari buku berjudul Warkop: Main-main Jadi Bukan Main yang mengulas tentang awal mula terbentuknya Warkop Prambors.

Dalam sub judul Bahan Contekan Cuap-cuap, disebutkan bahwa Nanu Mulyono adalah orang yang piawai menirukan logat khas Batak.

“Anak Jalan Setia Barat, itu bertetangga dengan “Kampung Batak” yang tidak jauh dari muka rumahnya, memang fasih meniru dialek si Togar yang kernet bus Umum.”

Nanu Mulyono juga disebut adalah pencipta lagu Siborong-borong yang merupakan lagu asli dari lagu Sayur Kol yang dipopulerkan Punxgoarran.

“Nanu juga andal membawakan lagu-lagu etnik Batak, Misalnya Nanu itulah yang “menciptakan” atau menyebarluaskan lagu Siborong-borong di kalangan remaja kemping di akhir 1970.”

Lagu Siborong-borong merupakan lagu yang diciptakan untuk acara ospek. Hingga kini Siborong-borong tetap menjadi lagu atribut (lagu ospek) anak Psikologi Universitas Indonesia.

Sumber : tribunnews.com

Baca Juga Artikel Viral Lainnya :

Video Anak Peluk Polisi dan Janji Jari Kelingking Setelah Dirazia Saat Bawa Motor Jadi Viral

Foto Urat Berlafadz Allah di Dahinya jadi Viral, Sandiaga Uno Beri Respon

Ini Bocah Bersepeda di Markas TNI dan Tabrak Tas Tentara

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Dikirim oleh Ngakak Online pada Kamis, 17 Mei 2018

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

10 Year Challenge

Kumpulan Meme 10 Year Challenge yang Bikin Ngakak Online

Ojek Online Menabrak Nenek

Viral Video Driver Ojek Online Menabrak Nenek, Lakukan Hal Ini setelah Insiden Terjadi