in

Viral! Terekam Seseorang Berenang Dikelilingi Tiga Ekor Paus Pembunuh

NgakakOnline.id – Sebuah rekaman video melalui drone menangkap kejadian yang sangat luar biasa dan jarang sekali bisa terjadi. Video hasil rekaman luar biasa yang telah diunggah oleh seseorang dengan akun Dylan Brayshaw, terlihat seorang wanita yang berada di pantai Hahei, Selandia Baru sedang berenang dengan tiga ekor paus pembunuh atau orca.

“Ada bayangan yang berenang di bawah saya, bentuknya besar dan saya pikir itu lumba-lumba. Saya sangat gembira, dan kemudian saya melihat warna putih besar di punggungnya,” katanya seperti yang dilansir dari IFL Science Kamis (13/12).

Ketika telah menyadari bayangan tersebut adalah paus orca, Johnson dengan cepat berenang ke daratan. Ia khawatir gerombolan orca yang berjumlah tiga ekor tersebut salah mengira dirinya sebagai anjing laut karena Johnson menggunakan pakaian selam yang berwarna hitam.

Johnson juga mengatakan dia pada awalnya merasa takut, tapi setelah menatap mata orca yang besar itu, ketakutannya dengan cepat berubah menjadi kegembiraan dan ketenangan.

Klik disini untuk lihat videonya

Selepas ia mencapai daratan, Johnson justru kembali ke perairan untuk kembali berenang bersama para orca. Pada kesempatan yang didapat ini, Dylan Brayshaw, seorang fotografer asal Australia juga mengabadikan momen yang sangat indah antara Johnson dan para orca melalui drone-nya.

“Mereka juga tertarik dan ingin tahu tentang saya, seperti saya tentang mereka,” ujar Johnson yang saat ini berusia 60 tahun.

Paus pembunuh cenderung mempunyai keingintahuan yang tinggi seperti lumba-lumba, ketimbang mengetahui apakah kita makanan atau bukan dengan menggigit, seperti hiu.

Sementara paus pembunuh juga memiliki reputasi karena insiden di penangkaran dan tidak pernah disarankan untuk mendekati mamalia laut. Para ilmuwan mengatakan serangan terhadap manusia jarang terjadi di alam liar, dan bahwa orcas cerdas dan ceria seperti halnya lumba-lumba.

Sumber : halobogor.id

RECOMMENDED

Viral, Video Uang Rp 7,1 Miliar Berserakan dijalan Raya

Viral Hujan Uang di Hong Kong, Polisi Larang Warga Mengambilnya

Viral Video Lagu Sayur Kol Diaransemen Polantas jadi Layanan Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

uang

Viral, Video Uang Rp 7,1 Miliar Berserakan dijalan Raya

mahasiswa

Tuduhan Berbuah Maut, Mahasiswa 23 Tahun Dituding Mencuri lalu Dikeroyok hingga Tewas