in

Viral, Pelajar SMP Ini Menangis saat Baca Surat dari Pacar

seorang pelajar SMP di Makassar yang harus menerima kenyataan pahit diputus pacarnya. Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram

NgakakOnline.id – Beginilah Cinta, Deritanya Tiada Akhir’ Begitulah kalimat populer yang sering diucapkan Cu Pat Kay, satu diantara tokoh serial Kera Sakti yang populer di tahun 90an. Kalimat itu sering ia ucapkan ketika cinta yang diperjuangkannya harus berakhir mengecewakan. Memang itulah cinta kadang manis di awal berakhir pahit di ujung cerita.

Hal ini mungkin dirasakan seorang pelajar SMP di Makassar yang harus menerima kenyataan pahit diputus pacarnya. Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram Makassar Infoo Selasa (4/12/2018), pelajar ini menerima surat dari pacarnya. Surat tersebut berisi alasan mengapa hubungan mereka tak bisa diperjuangkan lagi. Pelajar ini terlihat begitu terpukul dengan kenyataan yang harus diterimanya.

Air mata mengalir deras dari matanya dan baju berwarna pink dan putih menjadi tempat menghapus air matanya. Seorang teman diminta untuk membacakan isi surat tersebut. Tak terdengar jelas apa yang dibaca oleh temannya itu hanya kalimat terima kasih membuat pelajar ini meraung. Pelajar bernama Agung terseduh-seduh mendengar untaian kata perpisahan di surat tersebut.

Pria ini bernama Agung dan

temannya sepertinya membacakan surat
putus dan agung pun tak kuat lantas dia
menangis sedih dan dibantu temannya untuk
bersabar demikian sekelumit bahwa cinta
itu bisa membahagikan dan juga
menyakitkan !!!

Di akhir video seorang temannya memutar single band Armada berjudul ‘Asal Kau Bahagia’. Pemuda ini pun semakin larut dalam kesedihan.

Kejadian di atas bukan pertama kali terjadi

Sudah banyak beredar video pelajar atau anak-anak menangis karena cinta. Bukan simpati malah banyak komentar negatif diberikan warganet. Beberapa waktu lalu seperti dikutip dari Tribun Solo, seorang remaja menangis diputus pacar.

Viral, Pelajar SMP Ini Menangis saat Baca Surat dari Pacar

Dalam rekaman video yang diunggah di sosial media Facebook, ia nampak menangis sejadi-jadinya. Video yang berdurasi hampir 5 menit ini pun viral di internet. Bukannya turut iba, video ini justru bikin ngakak karena laki-laki ini seperti benar-benar tersakiti saat menangis. Ia bahkan terlihat hampir lemas setelah berteriak-teriak.

Sumber : tribunnews.com

RECOMMENDED

LAGI VIRAL, Pernikahan Beda Usia Nenek Siti Fatimah-Eko Pan Budi

Belanja Satu Minuman Sachet Rp 400, Netizen Ini Kaget

Viral Postingan Seorang Suami yang Istrinya Ngidam Bertemu Presiden Jokowi

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

minuman

Belanja Satu Minuman Sachet Rp 400, Netizen Ini Kaget

wanita

Aksi Nekat Wanita Saat Berantem dengan Pacarnya Viral, Bikin Netizen Kesal