in ,

Viral Mobil yang Parkir di Dalam Warung Pecel Lele

Viral Mobil

Ngakakonline.id – Viral mobil yang parkir di dalam warung pecel lele. Foto warung pecel lele viral di media sosial karena sebuah mobil terparkir tepat di tengah-tengah warung makan tersebut. Foto itu diunggah lewat Facebook oleh akun Gantoel Built Up.

Dalam unggahan itu tampak sebuah mobil warna merah berada di dalam tenda pecel lele berwarna kuning. Foto itu pun terlihat kontras karena perbedaan warna ditambah lagi ada seseorang berbaju putih sedang menyantap makanan.

“Wong parkir sak penake udele brohh. Di enteni gak teko22,” keluh Gantoel di akun Facebooknya. Belakangan diketahui, warung pecel lele tersebut memiliki nama Seafood Segar Rasa 49 Cak Edi, berada di pinggir Jalan Raya Tajur, Wangun Ciawi Nomor 240A, perbatasan Kota Bogor dan Kabupaten Bogor.

Pemilik warung, Edi Saputro, mengatakan, kejadian itu berawal saat dirinya hendak membuka warung pada Sabtu (6/7/2019) sekitar pukul 16.00 WIB. Ia dan karyawannya pun dibuat kaget lantaran ada sebuah mobil terparkir di tempatnya berjualan. Ia pun sempat menunggu pemilik mobil, tetapi tak kunjung datang.

Viral Mobil yang Parkir di Dalam Warung Pecel Lele

Viral Mobil yang Parkir di Dalam Warung Pecel Lele
Viral Mobil yang Parkir di Dalam Warung Pecel Lele

“Iya itu malam Minggu kejadiannya pas lagi ramainya pembeli. Saya juga kaget kok ada mobil. Kemudian kami tungguin, tapi pemiliknya enggak datang akhirnya kami langsung buka warungnya,” katanya kepada Kompas.com, Selasa (9/7/2019). Menurutnya, pemilik mobil tak tahu tempat itu jadi tempat berjualan pecel lele.

Akibatnya, jumlah pembeli berkurang karena tidak mendapatkan tempat duduk. “Iya otomatis berkurang karena ada tiga meja yang hilang atau tidak terpasang, apalagi malam Minggu banyak pembeli, meja kurang pasti pergi,” ungkapnya. Edi menjelaskan, pada pukul 22.00 WIB, seorang wanita muda datang ke lokasi dan melihat mobilnya berada di dalam warung pecel lele.

Wanita tersebut pun meminta maaf dan mengaku bahwa dirinya sedang dikejar pihak leasing mobil sehingga terpaksa memarkirkannya di pinggir jalan tersebut. “Pemiliknya cerita kalau mobil itu punya adiknya, sedang ditarik sama leasing, jadi buru-buru saja dia simpan di sini.

Begitu disimpan, langsung berangkat lagi,” ujarnya. “Pas pulang lagi ke sini mobilnya disangka hilang karena di dalam warung saya,” katanya. Mobil tersebut baru dikeluarkan setelah sang pemilik menunggu lapak warung pecel lele tutup.

“Saya suruh nungguin dulu karena banyak orang yang makan, mau enggak mau jam 2 dini hari, tetapi akhirnya jam 10 sudah sepi orang makan. Ya sudah saya beres-beresin meja dan kami keluarkan mobil itu. Untungnya kecil kalau besar otomatis enggak bisa keluar,” katanya.

Sumber : kompas

Baca juga artikel viral lainnya :

Viral Ekspresi Wajah Chettah yang Terjepit Pohon Bikin Ngakak

Video Viral Ustaz Borong Miras Lalu Tumpahkan di Depan Pemilik

Rumah Sakit Unik yang Bikin Gemas, Semuanya Serba Hello Kitty

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Video Lucu NgakakOnline : Beli monas ??? – Ngakak Online ID

Written by AdminNgakak

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Viral Ekspresi Wajah Chettah yang Terjepit Pohon Bikin Ngakak

Viral Ekspresi Wajah Chettah yang Terjepit Pohon Bikin Ngakak

Viral Kambing Ganteng dan Tebar Pesona ini Bikin Warganet Terpana

Viral Kambing Ganteng dan Tebar Pesona ini Bikin Warganet Terpana