in

Viral Ikan Koi Termahal di Dunia, Punya Panjang 1 Meter dengan Harga Rp27 Miliar

NgakakOnline.id – Ikan koi termahal yang miliki panjang 101 centimeter berasal dari varietas Kogaku sudah sangat terkenal dan dilelang secara sengit di peternakan ikan di Saki, Jepang. Dikutip Tribun Video dari Daily Mail, ikan koi bernama S Legend yakni seekor ikan Koi Carp berwarna merah dan putih tersebut bahkan dibeli seharga 203 juta Yen atau sekira Rp27 miliar dalam acara pelelangan tersebut.

S Legend adalah ikan mas betina yang menjadi juara pertama di ajang All Japan Koi Show tahun lalu dan diperkirakan akan menang lagi tahun ini. Para penggemar dan pengumpul ikan mas koi dari seluruh dunia diperkirakan akan hadir dalam ajang All Japan Koi Show untuk menyaksikan ikan termahal ini.

Tim Waddington pakar ikan koi di Inggris mengatakan bahwa harga ikan tersebut adalah rekor termahal seekor ikan koi. Banyak orang yang menyukai ikan koi, namun mereka hanya membeli paling mahal sekira 400 ribu Euro atau sekira Rp600 juta. Namun angka untuk S Legend ini benar-benar fantastis.

Tak banyak yang mengetahui identitas pembeli S Legend tersebut, namun ia dikabarkan berasal dari seorang keluarga kaya raya penggemar ikan koi berasal dari Taiwan dan kerap dipanggil dengan nama Yingying. Dengan begitu, Yingying kini bisa mengembangbiakkan S Legend yang sudah dikenal sebagai koi juara.

S Legend bisa menghasilkan sekitar 500 ribu telur dan sekitar 5 ribu telur akan memiliki kualitas yang sangat baik untuk dijual. Selain itu, S Legend juga diharapkan bisa menang dalam All Japan Koi Show selama 2 tahun ke depan. Diketahui, ikan koi memiliki banyak varietasnya, namun jenis Kohaku adalah yang paling populer dan berharga.

Berikut videonya

Sumber : tribunnews.com

RECOMMENDED

Usai Sebut Jangan Donasi ke Kalianda di Instagram, Kevin Minta Maaf

Viral, ini Alasan Orangtua Menikahkan Anak Kembar di Thailand

Viral Kisah Pria Lulusan Jerman yang Kini Jadi Driver Ojol

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Dikirim oleh Ngakak Online pada Kamis, 17 Mei 2018

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

kalianda

Usai Sebut Jangan Donasi ke Kalianda di Instagram, Kevin Minta Maaf

manado

Video Ombak Tinggi di Manado, BMKG Beri Peringatan Dini Tinggi Gelombang, Bukan Tsunami