in

Viral, Gadis Ini Tulis Surat Minta Ginjal pada Sinterklas

NgakakOnline.id – Seorang gadis kecil menulis surat yang menyayat hati kepada Sinterklas, meminta ginjal baru untuk kakaknya. Surat itu ia letakkan di kotak surat di pusat perbelanjaan di Franklin, North Carolina, di mana anak-anak dapat meninggalkan catatan untuk Santa. Ia menulis dengan krayon hijau, biru, dan ungu. Pesan itu berbunyi:

Dear Santa, beberapa mungkin tidak percaya padamu. Tapi saya percaya.

Satu hal yang saya inginkan untuk Natal adalah mendapatkan transplantasi ginjal untuk kakak saya.

KU MOHON

Pada surat itu tertulis namanya, Kaitlyn. Surat untuk sinterklas itu kemudian menjadi viral. Seluruh karyawan toko berharap mereka dapat menemukan keluarganya dan memberi mereka dukungan.

Manajer toko, Shelly Thomas mengatakan kepada Dailymail bahwa dia membersihkan kotak surat itu pada Jumat 23 November 2018.

”Kami mengeluarkan surat-surat itu dan kadang kami membacanya karena kami tidak pernah tahu barang apa yang akan diminta tahun ini,” katanya.

”Kami memiliki formulir pengisian untuk Santa. Tetapi ini ditulis di belakang salah satu lembar tersebut. Itu benar-benar menyentuh saya,” imbuh Shelly.

Shelly mengatakan dia mencoba melacak orangtua atau anak itu melalui rekaman CCTV, namun tak ada hasil. Setelah mendapat izin dari manajer pemasaran, Shelly kemudian memosting catatan ke Facebook. Ia menulis agar siapa pun yang mengetahui anak ini agar segera diberitahukan. Di samping nama Kaitlyn, ia menulis ‘FL’ yang dipercayai sebagai ‘Florida’ tempat asal si gadis tersebut.

Setelah catatan itu diposting, hampir 900 orang yang memberi respons, mereka siap diuji bahkan ada satu orang yang mendaftar untuk menjadi pendonor. Menurut American Kidney Fund, diperkirakan satu dari 65 ribu anak-anak AS menderita gagal ginjal, yang dapat memengaruhi pertumbuhan dan kekuatan tulang.

Ginjal adalah saringan alami tubuh dan ketika itu tidak berfungsi dengan baik, limbah berlebih dapat menumpuk di dalam tubuh. Perkembangan otak seorang anak dapat dipengaruhi oleh hal ini dan menyebabkan ketidakmampuan belajar. Meskipun anak-anak bisa mendapatkan dialisis, transplantasi ginjal dianggap sebagai pilihan pengobatan terbaik.

Sumber : himedik.com

RECOMMENDED

Kisah Wanita yang Diceraikan Hanya Beberapa Bulan Setelah Nikah, Alasannya Bikin Netizen Bersyukur

Video, Bajindul TKI Korea yang Sempat Viral Sukses Bangun Rumah Rp 1 M

Bersiaplah! Sebentar Lagi Para Penyiar Berita Akan Digantikan oleh Robot

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

diceraikan

Kisah Wanita yang Diceraikan Hanya Beberapa Bulan Setelah Nikah, Alasannya Bikin Netizen Bersyukur

pembalap

Video Viral – Gara-gara Senggolan, Pembalap Adu Jotos di Arena Sirkuit