in

Viral di Medsos Video Awan Membentuk Lafadz Allah di Langit Jakarta saat Reuni 212

NgakakOnline.id – Sejumlah alumni aksi 212 menggelar kegiatan di Monumen Nasional (Monas). Peserta kegiatan ini datang dari berbagai daerah di nusantara. Saat aksi berlangsung para peserta dikejutkan dengan adanya awan disebut berlafadzkan Allah. Gugusan awan berarak di langit Monas Jakarta terlihat membentuk lafadz Allah. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Lafadz Allah itu terlihat jelas oleh mayoritas massa yang menghadap panggung utama. Dilansir dari Makassar Info Awan yang membentuk lafaz Allah itu terlihat di ketinggian di belakang panggung utama. Sontak, massa beramai-ramai mengabadikannya dengan kamera di telepon genggam mereka. Para peserta memadati kawasan Monas terdiam sejenak sambil menyaksikan pemandangan langkag tersebut.

Tak lama, beberapa massa menyerukan agar peserta Reuni 212 menyerukan takbir. “Ayo takbir, Allah Akbar, Allah Akbar,” teriak peserta diikuti yang lainnya.

Beberapa peserta takjub menyaksikan lafadz Allah di langit Monas Jakarta. Mereka menganggap penampakan itu sebagai bentuk kebesaran Allah SWT.

“Subhanallah. La ilaaha illallah, laa hawla wa laa quwwata illa billah,” ucap peserta aksi.

Massa merekam peristiwa itu sembari berselawat.

Berikut video penampakan awan lafadz Allah di langit Jakarta:

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

MasyaAllah… Lafadz Allah terlihat di langit,…pada acara Reuni Aksi damai 212 tahun 2018 ini… Foto dan video ini di ambil di sekitaran monas Jakarta… . Massa aksi Reuni Akbar 212 tiba-tiba heboh. Penyebabnya adalah gugusan awan berarak di langit Jakarta yang membentuk lafaz Allah. . Peristiwanya terjadi hari ini, Lafaz itu terlihat jelas oleh mayoritas massa yang menghadap panggung utama. . Awan yang membentuk lafaz Allah itu terlihat di ketinggian di belakang panggung utama. Sontak, massa beramai-ramai mengabadikannya dengan kamera di telepon genggam mereka. . Salah satu peserta aksi Reuni Akbar 212 Wahyu mengaku sangat takjub dengan hal tersebut. “Ini bukan hoaks, ya,” kata dia seraya merekam momen tersebut. . Massa merekam peristiwa itu sembari berselawat. Berdasar pantauan awak JPNN di Monas, lafaz Allah yang terbentuk oleh awan berarak itu bertahan hingga 20 menit. . geser dan simak foto dan videonya.. . . . . . . . . Sumber artikel : fajar.co.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa ? . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) pada

Tersebar Cepat

Reuni akbar 212 di Jakarta, Minggu (2/12/2018) diikuti banyak peserta. Foto-foto dan video tentang kegiatan ini banyak tersebar di media sosial facebook, instagram, twitter, dan foto profil whatapp.

Sumber : tribunnews.com

RECOMMENDED

Juragan Pempek Jadi Juara Modifikasi Black Auto Battle 2018

Bus Ini Harus Berjalan Mundur, Alasannya Bikin Ngakak

Detik-detik Gadis Cilik ‘Seruduk’ PCX Baru Hingga Ambruk

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Black Auto Battle 2018

Juragan Pempek Jadi Juara Modifikasi Black Auto Battle 2018

toko pakaian

Viral Video Cewek Bule Ribut-ribut di Toko Pakaian Bali