in ,

Lamborghini dari Cowok Kaya ini Membuktikan Uang tak Bisa Beli Cinta

NgakakOnline.id – lamborghini dari cowok kaya ini benar membuktikan bahwa uang tak bisa membeli segalanya. Namun sering juga kata-kata mutiara ini dipatahkan dengan seloroh “yang ngomong gitu palingan gak punya uang” hehe. Buktinya topik soal pernikahan mewah dan profil para Crazy Rich Asians selalu menarik untuk diperbincangkan.

Skenario orang kaya menikah dengan orang miskin juga masih laris manis di FTV dan sinetron. Sehingga gak heran jika kejadian di Changsa, Provinsi Hunan, China ini jadi sesuatu yang unik.

Bagaimana tidak? Walau sudah dilamar dengan mobil Lamborghini, uang, dan hadiah gila-gilaan, cewek ini tetap menolak sang cowok di depan umum! Penasaran gak gimana detailnya?

Seorang cowok di Provinsi Hunan melamar wanita berdarah Rusia di muka umum. Ia menyiapkan Lamborghini untuk sang pujaan hati!

Dilansir dari South China Morning Post kejadian ini berlangsung di depan Wanda Shopping Complex yang berlokasi di Changsa, Hunan, China. Seorang cowok terlihat datang membawa sebuah Lamborghini, display berisi hadiah dan uang, serta buket mawar untuk melawar wanita pujaannya. Cowok tajir ini ditemani kawan-kawannya yang bersorak sorai saat sang gadis menghampirinya.

Tentu ini merupakan pemandangan unik. Para pengunjung yang tertarik pun ramai-ramai ikut menyaksikan event lamaran ini sembari merekamnya dengan smartphone mereka. Dilamar dengan cara begitu heboh, sudah seperti dalam film saja.

Lamborghini dari Cowok Kaya ini Membuktikan Uang tak Bisa Beli Cinta

Lamborghini dari Cowok Kaya ini Membuktikan Uang tak Bisa Beli Cinta

Sang pria pun segera berlutut di depan cewek pujaan ketika ia tiba. Ia mengaku sudah jatuh cinta kepada cewek tersebut sejak pertama melihatnya. Meskipun keduanya baru berkenalan selama 100 hari pria kaya tersebut sudah mantap melamar sang cewek untuk menikahinya.

“Aku membelikanmu mobil favoritmu. Aku bisa membelikan apa pun yang kau mau,” ujarnya. Riuh rendah suara para penonton yang menyaksikan lamaran tersebut berkumandang. Mereka ingin sang gadis menerima lamaran tersebut. Semua tampak bersemangat melihat happy ending dari pasangan ini.

Eits, tapi tanpa disangka sang cewek yang berdarah Rusia malah menolak lamaran tersebut! Ia sempat berusaha pergi namun selalu ditarik oleh si cowok. Berkali-kali wanita itu berkata “Berhenti mendesakku. Aku tidak suka ini, jangan lakukan ini. Maafkan aku.”

Ia juga menyebut bahwa mereka berdua tidak cocok. Tetapi si cowok masih berusaha menahan dan merayunya.
Pada puncaknya gadis Rusia itu berhasil melepaskan diri dari sang pelamar dan berkata “Memangnya kenapa kalau kamu kaya?!” Ia kemudian berlari menjauh dari tempat kejadian dan meninggalkan si cowok yang marah.

Pria tersebut kemudian terlihat mengamuk, melempar buket bunga ke salah satu pengunjung yang sedang merekam, lalu menghancurkan display hadiah yang sudah disiapkan. Ia pun segera ditahan oleh para sahabatnya. Waduh, bukti nyata kalau cinta gak bisa membeli segalanya nih.

Kejadian yang sudah viral di media sosial China sejak akhir Februari lalu ini mengundang banyak komentar. Meski banyak yang terhibur, namun ada juga beberapa netizen yang curiga kalau hal tersebut hanyalah gimmick untuk promosi pusat perbelanjaan tempat lamaran digelar. Namun, hingga saat ini pihak pengelola masih tidak mengeluarkan komentar tentang kejadian unik tersebut.

Sumber : idntimes.com

Baca juga artikel viral lainnya :

Aksi Viral Anjing Terus Menghalangi Tak Ingin Majikan Menikah

Kisah Viral Taufik, Bocah Disabilitas yang Jadi Pahlawan Warga Malaysia

Adzan Pun Berkumandang di Seluruh Selandia Baru

Halo Ngakakonlinelovers!! yuk follow juga akun Instagram kita ya kak

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Pernah gak kalian ?

Pernah gak kalian ?

Kisah Inspiratif Viral

Kisah Inspiratif Viral Gelandangan yang Diterima Kuliah di Harvard