in ,

Viral Balada Teh Seribu Rupiah, Pria Ini Dihujat Netizen

NgakakOnline.id – Viral balada teh seribu rupiah, pria ini dihujat netizen. Kekuatan netizen di media sosial tidak bisa diragukan lagi. Banyak aksi netizen yang kemudian menjadi masif dan ini tidak bisa dielakkan lagi.

Beberapa aksi penyelamatan atau juga kepedulian yang diluapkan netizen di media sosial kadang menjadi perbincangan hangat sekaligus menggetarkan hati. Selain itu, netizen juga bisa dengan mudah melontarkan amarahnya untuk netizen lain yang dianggap kurang pantas dalam berperilaku.

Seperti yang belum lama ini terjadi. Sebuah video tengah viral di Twitter di mana di sana terlihat seorang pria yang mengenakan kaos tanpa lengan marah-marah ke pedagang makanan pinggir jalan. Kesalnya si pria berkalung emas itu karena dia mesti membayar seribu rupiah untuk teh yang diminum.

Sedangkan, menurut si pria, teh yang dia minum adalah hak dia karena telah makan di tempat makan tersebut. “Minum kok makan bayar, minum harus makan gobl*k. Ngerti nggak? Apa mesti gue usir dari jalanan nih? Setan!” teriak si pria begitu kesal.

Dia kembali menegaskan ke si penjual makanan kalau sebagai pelanggan makanannya, dia berhak mendapatkan minuman tanpa harus bayar. Kalimat tersebut dia lontarkan dan ditutup dengan gebrakan meja yang cukup kuat.

Si pedagang makanan hanya terdiam dan sedikit menimpali teriakan pria yang sangat emosi tersebut. “Siap, pak. Siap,” kata si penjual makanan mengiyakan perintah si pria yang sangat emosi.

Video ini viral dan telah disaksikan 87 ribu kali di Twitter. Akun @tubirfess yang membagikan video tersebut dan kini sudah lebih dari 2 ribu netizen membagikan ulang. Respon netizen pun tentunya mendukung si penjual dan auto menghujat si pria berkaos tanpa lengan itu.

Viral Balada Teh Seribu Rupiah, Pria Ini Dihujat Netizen

Viral Balada Teh Seribu Rupiah, Pria Ini Dihujat Netizen
Viral Balada Teh Seribu Rupiah, Pria Ini Dihujat Netizen

“Ngeliat yang kayak gini semakin bersyukur dikasih akal yang sehat,” kata @noturbuddy_

“Aduh aku lelah melihat sejuta kebodohan hari ini,” tulis @reece_and_shine

“Njir! Di tempat gue teh Rp3 ribu! Buat bapak yang jual, semoga rezekinya dilancarin, ya. Ditambahin kesabarannya buat ngadepin orang kayak gini,” ungkap @oktale

“Kalau nggak punya duit nggak usah makan! Kesel banget gua kebayang kalau bapak yang dibentak itu ayah gua,” cuit @yourbaeby_

“Kalau mau makan gratis, minum gratis, ke surga aja, pak. Di sana semua gratis. Semoga cepet sampai sana, ya, pak,” tulis @tidur_an. Kemudian akun @superpowerg1rl merespon, “Nggak yakin bakal masuk surgha gini nggak kebayang para malaikat di sana dibentak-bentak. BTW, dipenjara juga gratis kok tanpa biaya sewa malah,” tegasnya.

“Dikira ada mata air langsung jadi teh,” komen @baebbuing

“Sudah miskin, belagu, nggak punya attitude, lengkap sudah,” tegas @pearlmilkt

“Bilang aja sih kalau emang miskin, serebu aja kaga mau bayar :(” tulis @expelliarmusss

“Itu gelang sama kalung emas imitasi kali, ya. Bayar minum aja kok marah-marah. Mental macam apa itu hmm,” kata @rinilestarie_

“Bapak, tolong, ya, kalau miskin nggak usah makan di luar, mending beli sayur yang mudah dimasak sendiri ntar minumnya pakai air keran, kan gratis,” tulis @RuthMaharani_.

Sumber : okezone.com

Baca juga artikel viral lainnya :

Kisah Inspiratif Penjual Balon yang Memiliki Keterbatasan Fisik

Viral Trik Mudah dan Cepat Kupas Kulit Bawang Putih

Video Viral Pria Ini Makan Mi Instan 12 Bungkus Pakai Ember

Follow juga instagram kita ya

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Kisah Inspiratif Penjual Balon yang Memiliki Keterbatasan Fisik

Kisah Inspiratif Penjual Balon yang Memiliki Keterbatasan Fisik

Video Viral Penjual Piring Anti Pecah Promo di TV Bikin Ngakak

Video Viral Penjual Piring Anti Pecah Promo di TV Bikin Ngakak