in

Video Viral, Unboxing Season 2 Pengendara ini Bongkar Motornya

NgakakOnline.id – Aksi video viral pria membanting dan merusak motornya saat ditilang kembali terjadi. Kali ini aksi tersebut terjadi di Tanah Tidung, Kalimantan Utara.

Sebelumnya, aksi banting motor yang viral dilakukan oleh Adi Saputra, yang tidak terima ditilang saat pergi dengan kekasihnya. Setelah Adi Saputra, aksi banting motor ternyata turut dilakukan oleh seorang pria di Tanah Tidung tersebut.

Video viral aksi pria yang belum diketahui identitasnya itu, ramai diunggah oleh pengguna sosial media Facebook. Satu di antaranya diunggah oleh akun Facebook Andri, Kamis (14/3/2019).

Dalam unggahan videonya itu, tampak seorang pria mengenakan kaos berwarna putih dan setelah celana jeans berwarna terang. Tak tanggung-tanggung, pria tersebut melakukan aksinya di depan belasan anggota polisi dan juga anggota Dishub.

Di tempat itu, ada pula sejumlah warga yang melihat aksi pria tersebut. Direkam dari tempat yang tak jauh dari lokasi kejadian, pria tersebut tampak membanting motornya beberapa kali. Ia juga terlihat membongkar paksa bodi motornya itu di hadapan anggota polisi.

Video Viral, Unboxing Season 2 Pengendara ini Bongkar Motornya

Sambil melakukan aksinya, pria tersebut tampak sesekali melihat ke arah anggota polisi dan warga yang melihat aksinya. Ia kemudian kembali melakukan aksi membanting dan merusak motornya itu. Berselang beberapa saat setelah pria tersebut melakukan aksinya, ada dua orang anggota polisiu bersergam yang mendekati pria tersebut.

Namun anggota polisi lain mendekati dan meminta anggota polisi tersebut untuk mundur dan membiarkan pria tersebut melakukan aksinya. Saat didatangi oleh anggota polisi, pria itu juga tampak menantang sang polisi. Ia melihat ke arah polisi tersebut sambil menunjuk ke arah kepalanya seakan memberi isyarat agar aksinya dilawan.

Meski pria tersebut melakukan aksi banting motor di depan anggota polisi yang jumlahnya cukup banyak, namun para aparat terlihat membiarkan aksi dari pelaku. Bahkan mereka lebih memilih untuk merekam aksi pria yang sedari tadi melakukan aksi brutal membanting motornya itu.

Selama video viral yang berdurasi 1:43 detik tersebut, tak tampak satupun anggota polisi yang melerai aksi pelaku. Merasa dibiarkan, pria tersebut semakin menjadi-jadi.

Dirinya kembali melakukan aksinya membanting dan merusak motornya sendiri itu. Ia juga sesekali menendang motornya dan kembali membongkar motor miliknya. Saat berhasil membuka rangka motornya, pria tersebut juga terlihat membanting rangka motor yang ia bongkar.

Tak terlihat jelas jenis motor yang ia banting, namun kondisinya cukup rusak dengan serpihan yang bercecer di tanah. Sampai saat ini belum ada keterangan dari pihak terkait soal identitas dan penyebab pria tersebut melakukan aksi banting motor.

Namun mengutip dari akun Facebook Tag Viral, Kamis (14/3/2019), aksi pria tersebut diduga terjadi saat anggota polisi sedang menggelar operasi pajak motor.

Mengunggah video yang sama, akun Tag Viral menjelaskan dalam keterangan videonya, aksi pria tersebut terjadi di depan Mapolsek Sesayap, Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara pada Kamis (14/3/2019) siang.

“Jadi begini ceritanya, Menurut informasi yang di dapat pemuda yang belum diketahui identitasnya itu hanya salah paham kepada petugas.

Kamis (14/3/19) siang, Dispenda/Samsat Kabupaten Tana Tidung mengelar Operasi Pajak Kendaraan, tepatnya di Depan Mapolsek Sesayap, Kabupaten Tana Tidung,Kalimantan Utara,” tulis akun Tag Viral.

Diketahui, pria tersebut melakukan aksi banting dan bongkar motor lantaran beranggapan ditilang oleh petugas kepolisian.

Padahal sebenarnya, pihak Dispenda hanya memberikan surat agar pria tersebut melakukan pembayaran pajak motor kendaraannya yang belum dibayar.

“Pemuda tersebut diberikan surat oleh pihak Dispenda untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan yang belum dibayar. Hanya saja, pemuda tersebut tidak terima dan beranggapan telah di tilang oleha petugas kepolisian lalu lintas.

Meski sudah dijelaskan oleh petugas, pemuda tersebut tetap tidak mengindahkan apa yang disampaikan, justru malah merusak kendaraan miliknya,” tulis akun Tag Viral lagi.

Sumber : tribunnews.com

Baca juga artikel viral lainnya :

Meme Lucu ‘Tuman’ Lagi Viral, Dua Warga Ini Mendadak Terkenal

Viral, Kakek Nenek Menikah Dalam Usia 63 Tahun

Viral Wanita Cantik Ikhlas Diberi Mahar Rp 10 Ribu

Halo Ngakakonlinelovers!! yuk follow juga akun Instagram kita ya kak

https://www.facebook.com/ngakakonlineid/photos/a.246858459389931/427592477983194/?type=3

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Lebih utang malah lebih galak

Lebih utang malah lebih galak

Aksi Heroik

Aksi Heroik, Seorang Kakek Hadang Maling Motor Bermodal Kayu