in ,

Video Viral Bocah Adu Mulut dengan Ikan ini Bikin Ngakak

NgakakOnline.id – Video viral bocah adu mulut dengan ikan ini bikin ngakak. Seorang bocah laki-laki mendadak viral setelah videonya tersebar di media sosial lantaran dianggap sebagai titisan super hero Aquaman. Aquaman merupakan tokoh superhero fiksi ciptaan DC Comics yang dikisahkan mampu berkomunikasi dengan makhluk air, termasuk ikan.

Bocah tersebut dianggap sebagai titisan Aquaman lewat kelakar warganet setelah terekam video seperti sedang berkomunikasi dengan ikan. Video bocah itu viral setelah diunggah di akun Twitter @azraihanafi, Jumat (21/6/2019).

Berdasarkan video yang diunggah, tampak bocah yang belum diketahui identitasnya itu seperti sedang adu argumen dengan ikan di dalam akuarium. Uniknya, ikan di akuarium juga tampak menanggapi omongan si bocah.

Video Viral Bocah Adu Mulut dengan Ikan ini Bikin Ngakak

Video Viral Bocah Adu Mulut dengan Ikan ini Bikin Ngakak
Video Viral Bocah Adu Mulut dengan Ikan ini Bikin Ngakak

Tak pelak video berdurasi 13 detik itu viral setelah ramai diperbincangkan warganet. Warganet berkelakar bocah itu merupakan titisan Aquaman lantaran mampu berkomunikasi dengan ikan. “Haahhahahahaa terhibur. Bakal Aquaman nih,” tulis pengguna akun Twitter @azraihanafi.

“Titisan Aquaman kah?” tanya pengguna akun Twitter @aisyafputri.

Kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 400.000 kali di akun Twitter @azraihanafi meski belum genap sepekan diunggah. Selain itu, kisah unik itu juga sudah viral di beragam media sosial lainnya, termasuk Instagram.

Berbicara dengan ikan menurut peneliti

Hmm, kalau di dunia nyata, bisa tidak ya, manusia berkomunikasi dengan hewan di laut?. Menurut peneliti, bisa-bisa saja, lo. Namun tentu saja tergantung makhluk apa yang diajak berkomunikasi.

Misalnya ada paus, yang memiliki bahasanya sendiri, bisanya disebut sebagai nyanyian paus. Paus mungkin saja menjadi salah satu mahluk laut yang bisa berkomunikasi dengan manusia, dengan bahasanya ini.

Dalam sebuah penelitian, ada beberapa paus bungkuk yang menggunakan nyanyian yang sama selama 30 tahun. Ada juga penelitian yang mengungkapkan kalau paus orca bisa menirukan suara dan kata-kata manusia, lo.

Paus orca yang terkenal bisa menirukan suara manusia ini, namanya Wikie. Selain mamalia laut seperti paus, kalau ikan yang lainnya berkomunikasi tidak, ya? Kalau menurut ilmuwan biologi, ikan lain berkomunikasi dengan gerakan tubuh, gerakan sinkron bersama-sama, mengalirkan listrik, dan melepaskan zat kimia dari tubuhnya.

Yap, meski bukan dengan suara, ini juga merupakan bentuk komunikasi, teman-teman. Ikan-ikan juga berkomunikasi satu sama lain dengan dengkuran atau suara menggaok, nih. Tapi, suara ini memang tidak bisa didengar oleh telinga manusia.

Mungkin, manusia biasa seperti kita nantinya bisa “berbicara” dengan mamalia laut dan juga ikan di masa depan menggunakan bantuan teknologi dan ilmu pengetahuan.

Baca juga artikel viral lainnya

Kisah Inspiratif Tunawisma Bermain Piano ini Mengubah Nasibnya

Guru Cantik Viral Asal Thailand ini Sapa Muridnya dengan Pelukan

Kisah Inspiratif Kakak Beradik Jadi Tukang Sol, Alasannya Bikin Haru

Yuk follow juga instagram kita ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Kisah Inspiratif Tunawisma Bermain Piano ini Mengubah Nasibnya

Viral Gerobak Tukang Gorengan Pasang CCTV karena Sering Dicurangi

Viral Gerobak Tukang Gorengan Pasang CCTV karena Sering Dicurangi