in

Viral Video Pria ini yang Datang ke Nikahan Mantan

NgakakOnline.id – Sebuah video pria mendatangi pernikahan mantan menjadi viral, dirinya tampak akrab dengan orangtua si gadis dan juga menepuk jidat sang mantan. Baru-baru ini di dunia maya beredar video yang menjadi viral. Seorang pria bernama Ari tampak menghadiri pernikahan dari mantannya yang bernama Devia.

Lucunya, ketika memasuki venue pernikahan, Ari tampak sangat tegar dan berseri-seri. Temannya yang merekam video terus meledeknya dengan mengatakan lagunya sangat pas. Lagu yang terdengar di acara tersebut adalah ‘Asal Kau Bahagia’ dari Armada. Ari pun mengungkapkan jika dirinya sempat ingin menunggu lagunya selesai dulu baru masuk.

Ari dengan bercanda mengatakan ‘nggak kuat Ya Allah, ayo pulang.”

Namun, Ari dengan gentle tetap menaiki panggung pengantin dan bersalaman. Lucunya, ketika bertemu dengan orang tua Devia, Ari terlihat masih sangat akrab. Ayah Devia tampak memeluknya dan berbicara dengan Ari tanpa melepaskan pelukan. Ari pun mendengarkan sambil sesekali mengusap hidungnya. Kemudian Ari juga mencium tangan Ibu Devia dan memeluknya.

Hingga akhirnya Ari pun mendekati mempelai pengantin. Bukan menangis, Ari justru melakukan ‘highfive’ atau ‘tos’ pada Devia. Dirinya juga menepuk jidat Devia dengan manis. Lalu, Ari bersalaman dengan mempelai pria dan tampak berbincang sedikit. Sebelum turun, Ari tak lupa bersalaman dengan orang tua dari sang mempelai pria.

Video tersebut pun menjadi viral di media sosial. Ternyata, video tersebut telah dipostig Ari sendiri di akun Instagramnya @arireksa pada tanggal 29 April 2017. Postingan tersebut pun dibanjiri dengan komentar netizen.

Lihat postingannya di bawah ini!

Ku pastikan hatiku patah, sejak berpisah, sejak takdir telah merubah arah. Tapi aku yakinkan, mungkin bingkai yg lebih indah sedang tuhan rancang untuk menggantikan kita yg saling menghilangkan apa yg telah 3 tahun kita jalankan. Selamat menempuh hidup baru. @deviadaniaaa . Berikan yg terbaik!

(emoji kamera) :@fitriazahr

(emoji mic) : @vidya.nf

kalianbelumtentukuat #mohonbersabariniujian #jagainjodohorang #ujinyali #lambaikantangan #jangantiruadeganini’

Netizen pun berkomentar kayak gini nih!

@stevenmesakh_ : “You Da Real MVP BROTHER”

@jwndfrds : “sebentar lagi lu bakalan viral bro wkwk”

@fanhardhy : “3 tahun cuk, ampe orang tuanya udah deket”

@mpaanf : “Nysek bang:(( @arireksa”

@anisfaa410 : “Gw takutnya pas di tepok jidatnya to cwe ngikut lu pulang bang”

@fell.appstore : “Yang sabar mas:(“

@terisyahputri94 : “Mi bare cowo , gak lebay gak pkek acara peluk” , atau nyanyi” cuma tos aja menghargai perasaan suami mantan nya salut bro”

@vatya26 : “Buset dah, kenapa gua yang baper”

sumber : tribunnews.com

RECOMMENDED

Viral Curhat Wanita Cantik yang Rela Dimadu, Suaminya Punya Empat Istri

Kisah Viral Istri yang Kabur dari Rumah, Lalu Muncul di Sosmed dengan Pria Lain

Viral, Pelajar SMP Ini Menangis saat Baca Surat dari Pacar

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

polisi

Viral Video Biker Bersandal Jepit Bonceng Polisi, yang Lumpuhkan Pelaku Tabrak Lari

siswa

Viral, Video Aksi Menyentuh Siswa Kumpulkan Uang Untuk Bayar Gaji Gurunya