in ,

Video Perempuan Mengunyah Kosmetik ini dikomentari Pedas Netizen

NgakakOnline.id – Video perempuan yang memberikan tutorial dalam merias wajah sering kali kita jumpai baik itu di Youtube atau berbagai macam sosial media lainnya. Nah saat ini banyak sekali orang yang rela melakukan hal yang diluar nalar kita demi mendapat perhatian banyak orang. Tidak hanya itu, mereka memang secara sadar pada saat melakukan hal ekstrim itu hanya untuk mendapatkan “pengikut” dan viewers banyak di media sosial.

Namun, kalau hal ekstrim tersebut berbahaya, tentu ini malah akan menjadi masalah. Seperti yang dilakukan oleh seorang perempuan yang tidak diketahui namanya ini. Dia sampai rela mengonsumsi kosmetik dan videonya direkam kemudian ia sebarkan di media sosial.

Video Perempuan Mengunyah Kosmetik ini dikomentari Pedas Netizen

Akun Twitter @hati2dimedsos yang membagikan ulang postingan video tersebut. Dalam rekaman video tersebut, si perempuan pada awalnya terlihat biasa saja dan seperti ingin membagikan tips dalam merias wajah. Lalu dia berdiri di belakang meja yang di atasnya diletakkannya kosmetik berbagai jenis. Tak lupa perempuan ini meletakam sebuah mikrofon yang dia gunakan untuk memunculkan suara.

Video Perempuan Mengunyah Kosmetik ini dikomentari Pedas Netizen

Di awal videonya, kamu akan melihat si perempuan hendak mencoba maskara. Lalu, dia poles bulu matanya. Beberapa kali dia kocok botol maskaranya supaya tinta hitam dapat menempel sempurna di kuas maskara dan hasilnya akan membuat bulu mata menjadi sangat lentik.

Entah apa yang ada dipikiran perempuan tersebut, dia tidak melanjutkan ke tahap make-up berikutnya, tapi dia malah mengunyah tinta hitam maskara tersebut! kuas maskara yang berisi tinta hitam ia letakkan tepat di lidah dan seketika membuat mulutnya hitam seperti sedang memakan cumi-cumi tanpa dihilangkan tinta hitamnya.

Mikrofon yang diletakkan di sampingnya menjadi alat bantu untuk memperjelas suara pada saat dia mengunyah kosmetiknya. Sungguh hal yang sangat ekstrim dan berbahaya untuk ditiru.

Masih belum selesai sampai disitu, setelah dia puas mengunyah maskara, dia pun melanjutkan untuk makan foundation liquid. Kamera milik perempuan itu pun memperlihatkan bagaimana ia menyeruput habis foundation ke dalam mulutnya. Perempuan ini juga sempat menunjukan isi mulutnya yang penuh dengan cairan foundation. Semuanya ia kunyah sampai lenyap tak tersisa.

Aksi selanjutnya ia teruskan dengan memakan lipstik. Ia memegang sebuah lipstik batang berwarna merah pekat. Sebelum melahap habis lipstiknya tersebut, dia mengetuk-ngetuk packaging lipstiknya, mengeluarkan semua batang lipstik, dan hap! Si perempuan ini dengan asiknya menggigit semua bagian lipstik dan mengunyahnya seperti makan cokelat.

Setelah itu lipstik liquid pun menjadi santapan setelahnya. Perempuan ini mencelupkan lipstik tersebut ke kemasan, lalu dia jilat dengan lidanya. Dan masih belum berhenti sampai di sana, perempuan “aneh” ini menjilat seluruh eye-shadow yang berada di palette-nya. Itu memmbuat lidah dan sebagian bibir perempuan ini menjadi sangat hitam.

Anehnya, sama sekali tidak ada ekspresi aneh atau mual dari si perempuan ini dalam melakukan aksi berbahaya ini. Satu demi satu kosmetiknya dilahap dengan wajah yang amat sangat menikmati. Sedangkan video ini cepat menjadi viral dan banyak netizen berkomentar mengeluh mual dan menjadi tidak nafsu makan setelah melihat aksi perempuan ini.

Seperti yang dikeluhkan oleh akun yang bernama @indudroid, “Astaga ingin muntah aku liatnya,” kata dia. Hal serupa dikeluhkan juga oleh @meishanh_ “Please, gue nonton ini pas lagi makan. Auto enek cuy,” komennya. Lalu, direspon netizen lain, “Gue nonton ini pas lagi nggak makan aja enek mbak,” tulis @cntyanrzki.

Beberapa komentar pedas lain pun banyak dilayangkan untuk si perempuan ini. Apa saja komentar pedasnya?

“Work hard banget demi konten wqwqwq,” celetuk @caramelatthea

“Kembaran nih sama yang makan sabun,” tulis @Galuhsyafira_

“Cari duit gini amat, ya,” komen @haadiuaahh

“Cantik-cantik tolol,” tegas @fekesari

Wah aksinya nekat banget ya dan membahayakan bagi dirinya sendiri. Jangan ditiru ya guys..

Sumber : okezone.com

Baca juga artikel viral lainnya :

Stasiun Kereta Tanpa Pintu Masuk ini Memiliki Pemandangan Indah

Rahasia dibalik Kisah Seorang Pria Paling Hemat di Dunia

Awalnya Cuma Iseng Cewek Cantik Ini Temukan Jodoh di Facebook

Yuk follow juga instagram kita ya

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

Kunjungi juga gambarlucu.biz


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Perbedaan sebelum dan sesudah

Perbedaan sebelum dan sesudah

Biasa kita kenal bakwan

Biasa kita kenal bakwan