in

Video Pengantin Baru Ini Terjebak Banjir di Trumon, Aceh Selatan

NgakakOnline.id –  Hari pernikahan adalah hari istimewa yang diharapkan terjadi sekali saja sepanjang usia. Jadi kamu akan tampil maksimal bak raja dan ratu seharian. Selain dirimu sendiri, pakaian khusus yang kamu persiapkan akan menjadi saksi bisu betapa bahagia kamu hari itu.

Karena pernikahan adalah momen yang dinanti-nanti, sebagai calon pengantin, kamu harus mempersiapkannya dengan matang. Dari seserahan, kebaya lamaran, hingga katering resepsi. Setiap acara harus disiapkan dengan detil.

Tak terkecuali bagian dokumentasi. Lewat kamera, kamu akan merekam momen-momen sakral dari upacara pernikahanmu agar kamu dan pasangan bisa terus mengenangnya dengan manis dalam bentuk foto dan video.

Tapi bagaimana rasanya hari bahagia sepasang pengantin baru tiba-tiba harus dirayakan dalam suasana banjir? Tentu sulit menjawabnya. Tapi setidaknya momen tersebut bakal diingat sepanjang masa, tidak terkecuali bagi sepasang pengantin asal Aceh ini.

Keduanya harus dievakusi menggunakan speedboat BNPB untuk bisa menuju ke pelaminan karena terjebak banjir. Video kedua pengantin yang menaiki speedboat ini bikin heboh dan viral di dunia maya. Menurut amatan Serambinews.com video ini direkam, Minggu (16/12/2018) di sebuah kawasan di Trumon, Aceh Selatan.

Kehadiran pengantin baru tersebut membuat masyarakat setempat heboh karena wilayah itu baru saja dilanda banjir, dan merendam rumah penduduk. Keduanya tampak bermake up dan mengenakan pakaian adat Aceh harus melintasi genangan air menggunakan speedboat dibantu anggota polisi, TNI dan tim BNPB setempat.

Keduanya duduk di atas sepeedbot serta dipayungi seperti layaknya penyambutan pengantin baru di rumah mempelai wanita.

Berikut videonya

“Kenang-kenangan pengantin baru,” ujar seorang lelaki yang merekam video tersebut.

Video ini sudah ditonton 34 ribu kali dan menuai ratusan komentar.(*)

Sumber : tribunnews.com

RECOMMENDED

Viral, Mau Dikuburkan Si Anak Teriak dari Dalam Peti Mati

Stafnya Komentari Curhatan Pasien di Facebook, Humas RSUD Maros Minta Maaf

Jalan Protokol Gubeng Ambles, di Surabaya Menjadi Viral

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Anak Teriak dari Dalam Peti Mati

Viral, Mau Dikuburkan Si Anak Teriak dari Dalam Peti Mati

ojol

Video Viral, Aksi Driver Ojol Tolong Wanita Mau Bunuh Diri dengan Cara Seperti Ini