in ,

Viral Video Nenek Cemburu Lihat Kakek Duet Dengan Biduan, Lempar Kursi dan Nangkring Di Paha Suami

NgakakOnline – Video nenek cemburu viral. Kisah viral hari ini, seorang nenek terekam mengamuk hingga mau melempar kursi tamu pada suaminya. Rupanya nenek ini tak terima sang kakek yang adem ayem duduk di sampingnya tiba-tiba mengajak biduan untuk bernyanyi. Ya, hajatan seperti nikahan memang kurang lengkap dan meriah tanpa adanya dangdut. Menghadirkan paket lengkap dandut dengan biduan yang cantik dan seksi memang sudah menjadi budaya di pedesaan. Namun apa jadinya jika ada seorang nenek yang cemburu pada suaminya lantaran mengajak biduan untuk bernyanyi bersama?

Video nenek cemburu viral
Video nenek cemburu viral

Inilah video viral seorang nenek memarahi kakek yang hendak mengajak biduan dangdut untuk duet bernyanyi besama. Diduga terbakar api cemburu, sang nenek sampai melempar kursi dan berteriak meminta tolong. Awalnya, kakek itu mengajak sang biduan untuk mendekatinya, tapi sang nenek langsung menarik tangan si kakek. Ini penyanyi kita datang dari Jakarta, sini, sini sayang,” ucap kakek.

Namun, si kakek justru menepis tangan nenek yang ingin menariknya kembali duduk seperti semula. Akibatnya, si nenek langsung tersulut emosi hingga menyerang suaminya. Ya, nenek itu memukul sang kakek bertubi-tubi. “Aku enggak mau. Waaaah!!” ucap nenek berteriak. Nenek tersebut terlihat begitu histeris hingga mengangkat kursi plastik yang sebelumnya ia duduki berdampingan dengan kakek. Namun, orang-orang yang berada di lokasi tersebut berteriak untuk mencegahnya dan membuat nenek tak jadi melampar kursi tersebut. Kendati demikian, bukan berarti pertengkaran nenek-kakek itu berakhir sampai di sini. Nenek itu berteriak minta tolong.
Suasana pada hajatan itu pun kembali tenang ketika keduanya duduk kembali. Namun selang beberapa menit, kakek itu justru tak menyerah dengan tetap memanggil biduan.

“Mana ni aku mau nyanyi sama mbaknya, sini mbak jangan malu-malu, perkenalan kita,” kata kakek sambil menggenggam mikrofon. Awalnya nenek itu sudah mencegah kakek dengan cara memegang paha agar tak lari kemana-mana. Rupanya, nenek semakin tak tahan lagi melihat tingkah laku kakek itu yang nekat memanggil biduan. Si nenek pun langsung duduk nangkring di pangkuan sang kakek sambil berteriak minta tolong lagi.

Tak hanya itu, ia mendekap erat-erat sang kakek. Kemudian, nenek itu merampas mikrofon yang sedang digunakan kakek. Namun, kakek itu tak mau. Ia masih ingin bertemu sang biduan.
“Aku enggak mau. Toloong!!” teriak nenek. Di akhir video, si kakek terlihat meludahi wajah nenek. TRIBUNNEWS.COM

Simak video lengkapnya berikut ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

VIRAL Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus karena Tak Tega Memilih, Lihat Ekspresi Mempelai Wanita

VIRAL Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus karena Tak Tega Memilih, Lihat Ekspresi Mempelai Wanita

Siang Mengemis Malam Pengusaha

Siang Mengemis, Malam jadi Pengusaha Pria Ini Mampu Hidupi 3 Istri