in , , , ,

Fakta Kasus VIRAL Video Mesum Banjarmasin, Pemeran Ternyata Selebgram hingga Tanggapan Pihak Kampus

Ngakak Online Video mesum selebgram tersebar di media sosial. Kembali terulang kembali video mesum tersebar di media sosial kali ini berasal dari Banjarmasin. Video berdurasi 14 dan 18 detik tersebut benar dari tanah Kalimantan Selatan.

Fakta Kasus VIRAL Video Mesum Banjarmasin, Pemeran Ternyata Selebgram hingga Tanggapan Pihak Kampus
Video mesum selebgram

 

  1. Pemeran Pria Lapor Polisi

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Ade Papa Rihi mengatakan, pemeran pria berinisial G dalam video mesum itu telah melapor ke polisi. “Sudah ada laporan, dia merasa sebagai korban. Video itu kan sebagai koleksi mereka, diduga ada yang sengaja menyebarluaskan,” ujar Ade saat dihubungi. Ade menjelaskan, kasus beredarnya video mesum ini masih dalam tahap penyelidikan. “Kan ini masih lidik, kita akan melihat siapa sebenarnya yang melakukan penyebaran video ini. Bisa mungkin mereka sendiri yang menyebarkan atau orang lain,” jelas Ade. Informasi yang berkembang, G merekam adegan tersebut bersama tunangannya berinisial N. Mereka diduga merekam adegan tersebut di salah satu hotel di Banjarmasin.

  1. Seorang Model/ Selebgram

Belakangan diketahui, keduanya merupakan sepasang model yang cukup dikenal di Kota Banjarmasin. Menurut keterangan polisi, N sebagai model fashion di sebuah butik di Banjarmasin. Sementara si laki-laki G juga seorang model di kota itu. Selain model, kedua orang tersebut G dan N juga dikenal sebagai selebgram. Namun kini keduanya masih menonaktifkan akun yang mereka miliki karena kasus ini. Baik N dan G merasa ada pihak yang telah sengaja menyebar video tersebut tanpa persetujuan darinya. Oleh karena itu keduanya juga telah membuat laporan polisi untuk segera menangkap si penyebar video. Perkembangan terkini, pemeran pria dalam video panas Banjarmasin itu sudah memberi keterangan ke Satreskrim Polresta Banjarmasin. G, pemeran dalam video panas Banjarmasin tersebut merasa nama baiknya tercemar atas beredarnya Video Panas itu. Ia merasa tidak terima karena video yang bersifat pribadi yang dibuat bersama pasangan N untuk koleksi pribadi itu menyebar luas di wilayah Kota Seribu Sungai ini.

Fakta Kasus VIRAL Video Mesum Banjarmasin, Pemeran Ternyata Selebgram hingga Tanggapan Pihak Kampus
Video mesum selebgram tersebar di media sosial. Kembali terulang

 

  1. Video Dicuri Diam-diam

G melaporkan kasus pencemaran nama baik ini lantaran dia tidak mengetahui siapa yang pertama kali membagikannya di media sosial. Pasalnya, handphone yang digunakan untuk merekam masih berada di genggaman G. Kemungkinan, video tersebut diambil diam-diam oleh orang yang tidak bertanggung jawab melalui peretasan.

“Memang benar, korban G sudah melapor ke kami dan sudah kami periksa dan dia juga sudah menunjukan handphone untuk merekam adegan syur bersama tunanganmya tersebut dan tidak hilang,” kata Ade dikutip dari Tribun Timur. Kasat Reskrim terus mengatakan, penyidik menemukan kemungkinan kalau video asusila tersebut dipindahkan oleh orang lain karena Hp untuk merekam video tersebut tidak hilang.

  1. Polisi Panggil Pemeran Wanita, N

Untuk langkah berikut penyidikan, pihak penyidik nanti akan memanggil pemeran wanita dalam video syur berinisial N untuk dilakukan pemeriksaan. “Dalam menangani kasus beredarnya video mesum sepasang kekasih di Banjarmasin ini kami akan berkoordinasi dengan pihak Ditkrimsus Polda Kalsel,” kata perwira lulusan Akpol angkatan 2006 itu.

  1. Tanggapan Kampus

Kembali dilansir TribunTimur.com, disebutkan jika pemeran dalam video tersebut tercatat sebagai mahasiswa di Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Kota Banjarmasin. Pihak Universitas Islam Kalimantan (Uniska) akhirnya angkat bicara. Hal itu menyusul judul video tersebut membawa-bawa nama kampus itu. Perempuan berinisial N dalam video tersebut merupakan mahasiswi Uniska angkatan tahun 2018.

“Iya benar dia orangnya. Cuma sempat masuk satu semester, setelah itu (N) cuti dengan alasan pekerjaan. Tapi masih terdata sebagai mahasiswi kampus,” Mutaqqin ikut membenarkan jika N sempat kuliah di Uniska, tapi hanya satu semester.Di semester dua, N tidak aktif lagi dan telah mengundurkan diri resmi secara administrasi.Adapun alasan pengunduran diri N sebagai mahasiswa adalah karena sibuk berkarier di luar kampus.

  1. Pemeran Tidak Kena Jeratan Hukum

Kedua pemeran dalam video mesum Banjarmasin tersebut tidak bisa dijerat hukum. Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi mengatakan kedua pemeran yang ada dalam video mesum tersebut merupakan tunangan dan dilakukan atas dasar suka sama suka.

“Kalau masalah mereka berhubungan sepanjang itu dia melakukan suka sama suka tidak ada masalah dari sisi hukum, walaupun secara agama itu melanggar,” ujar Ade saat dihubungi Ade mangatakan, saat ini pihaknya sedang fokus untuk menangkap penyebar video tersebut. Penyidik juga sudah meminta keterangan pemeran pria dalam video tersebut.

“Kita sudah minta keterangan kepada dia, tunggu saja, tindak pidananya kan penyebarannya, bukan pemerannya. Kita masih lakukan pendalaman (memeriksa barang bukti HP), kita juga cari tahu ada berapa detail video yang beredar,” jelas Ade. (*) Di kutib dari Tribunnews.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Viral Video Plonco Mahasiswa

Viral Video Plonco Mahasiswa Minum-Lepeh Air di Universitas Khairun

Gokil! Sendal Jepit Bekas Dijadikan Kapal di Negara ini!

Gokil! Sendal Jepit Bekas Dijadikan Kapal di Negara ini!