in ,

Viral ! Video Menyeramkan Berisi Suara Teriakan Korban Tsunami, Benarkah?

NgakakOnline.id – Viral sebuah video yang menyeramkan di dalamnya berisi pemandangan pantai Talise di kota Palu. Dalam video tersebut tampak pemandangan ombak pantai yang menderu – deru, namun yang membuat geger adalah suara teriakan menyeramkan yang diduga suara teriakan korban tsunami Palu tahun lalu.

Video menyeramkan ini ramai diperbincangkan di jagat sosial media. Video yang diduga berisi teriakan korban korban tsunami ini pertama kali diunggah di whatsapp story seorang mahasiswa di Palu yang bernama Muhammad Fachri. 

Menurut pengakuan Fachri, video viral tersebut direkam pada pukul 18.22 Wita. Saat itu, dia tengah duduk bersantai menikmati senja di salah satu kafe kawasan eks tsunami bersama rekannya Rudini Ruslan.

“Saya membuat dua video story. Pertama story instagram dan kedua di story WA. Kalau story IG tidak ada suara seperti itu, cuma suara ombak laut. Video yang kedua di story WA baru terdengar suara itu,” ucapnya.

Video Menyeramkan
Video Menyeramkan

Awalnya dia belum sadar dengan suara tersebut, namun Saat Rudini memberitahu ada kejanggalan dalam videonya barulah ia sadar.

Dia mengunggah status video untuk akun media sosial IG dan WA-nya itu hanya untuk memperbarui keberadaan dan aktivitasnya saat itu.

“Saya sangat menyayangkan tuduhan-tuduhan bahwa suara pada videoku itu hoaks tanpa mengklarifikasi kepada saya kebenarannya,” ucap Fachri.

Rekan Fachri sendiri, Rudini Ruslan yang saat itu bersamanya juga memastikan siap bertanggung jawab jika video tersebut hanya hoaks. Bahkan ia berani bersumpah jika video itu bukan rekayasa dan memang asli.

“Silakan periksa videonya, asli atau rekayasa. Saya siap bertanggung jawab. Jangan menuduh kami menyebarkan video hoaks tapi tidak mengkonfirmasi atau meminta klarifikasi kepada kami” Rudini menambahkan.

Dalam video menyeramkan tersebut memang terdengar jelas suara mirip teriakan dan jeritan. Padahal suasana di kawasan tersebut saat itu terlihat sedang sepi. Tidak nampak banyak aktivitas manusia dan kendaraan di sekitar lokasi dalam video tersebut.

Baca juga artikel lainnya :

Mengenal Gulat Tradisional yang Unik di Surabaya

Video Detik-detik Ular Piton 7 Meter Mengamuk, Terkam Pawang setelah Santap Babi Hutan

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Momen Ter-Apes dan Terkonyol versi Ngakak Online

8 Momen Ter-Apes dan Terkonyol versi Ngakak Online

Viral ! Video Menyeramkan Berisi Suara Teriakan Korban Tsunami, Benarkah?

Viral ! Video Menyeramkan Berisi Suara Teriakan Korban Tsunami, Benarkah?