in ,

Video Kucing yang Mau Makan Tapi Berakhir Ngenes

Video Kucing Ngenes

NgakakOnline.id –┬áHalo Sobat Ngakak, kamu pasti sering menemukan kelakuan kucing yang terekam dan videonya tersebar di internet, mulai dari kelakuan kucing yang lucunya bikin kita gemas, kelakuan kucing oren yang barbar, dan ada juga kucing yang sedih dan ngambek gara-gara gamau disuruh mandi hehe. Nah kali ini, mimin ada video yang memperlihatkan video kucing ngenes.

Video Kucing Ngenes

Bukannya ngenes karena kucing ini kesakitan atau berantem, tapi kucing ini ngenes karena kelakuannya sendiri hehe. Awalnya sih si kucing ini terlihat seneng dan terlihat bersemangat juga membawa bongkahan ayam yang cukup besar, hehe entah itu ayam dikasih atau hasil dari ngembat dirumah hooman.

Kucing tersebut jadi berjalan terburu-buru agar bisa menemukan tempat yang aman untuk menikmati makanan yang sehat dan bergizi itu hehe. Akan tetapi, kalo kata meme yang sempet trend dulu yaitu “Tidak Semudah Itu Ferguso” kucing ini harus melewati got yang lumayan agak jauh jaraknya.

Entah karena panik atau apa, kucing ini jadi nekat untuk bisa menyebrang got tersebut meskipun lagi membawa ayam. Alhasil kucing tersebut kesusahan, dan masih saja nekat untuk menyebrang sampai ingin terjatuh.

Akhirnya kucing itu pun bisa menyebrangi got curam tersebut, akan tetapi dia harus rela ketika ayam yang sehat dan bergizi itu jatuh ke dalam got yang warna airnya item hehe. Dengan muka melas dan menyesal kucing itu hanya bisa memandangi ayamnya huhu ngenes banget kamu cing.

Berikut Videonya

View this post on Instagram

Apes banget nih kocheng ­čśé

A post shared by Ngakak Online (@ngakakonline.id) on

Gimana, videonya ngenes banget kan? video kucing ini langsung viral setelah tersebar dan dibagikan oleh para netizen di sosial media. Tak hanya itu, tanggapan beragam muncul dari para netizen dan mengomentari video kucing yang naas tersebut. Ada yang meledek si kucing karena itu akibat dari hasil nyolong, ada yang kasian, ada juga yang marahin orang yang ngerekam videonya hehe bukannya bantuin malah cuma ngerekam aja.

Baca juga artikel menarik lainnya :

Suku Mante Apakah Fiksi atau Real ?

Trend Challenge Angkat Kursi yang Sulitkan Para Pria

Yuk kunjungi juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ciri Teman Kamu Gay

Berbagai Ciri Ini Mungkin Menunjukkan Jika Teman Kamu Gay

10 tahun Indonesia Berduka, Mengenang Gus Dur