in , , , , ,

Video Detik-detik Ular Piton 7 Meter Mengamuk, Terkam Pawang setelah Santap Babi Hutan

Ngakak Online – Video Detik-detik piton 7 meter serang pawang setelah santap babi hutan, Mengamuk karena Diganggu. Meski baru saja menelan babi, ular piton sepanjang 7 meter ini tetap saja masih ganas dan berusanga memangsa sang pawang. Tapi beda ular yang ditangkap sang pawang di Bengkulu ini.

Video Detik-detik Ular Piton 7 Meter Mengamuk, Terkam Pawang setelah Santap Babi Hutan
detik detik

Ular piton dengan perut menggelembung itu masih menunjukkan agresifnya ketika diganggu dengan kain. Saat itu, ular piton berada di dalam kotak kayu yang sengaja dibuat sebagai tempat reptil itu tinggal. Ditonton banyak warga, pawang ular menunjukkan aksinya menaklukkan piton dalam keadaan kenyang. Ketika dilempar kain, dengan cepat piton menyambarnya dengan mulut menganga.

Lalu, pada satu kesempatan, pawang ular berhasil memegang kepala ular yang ukurannya cukup besar. Tampak di dalam rekaman yang diambil warga, pawang tak mudah untuk mengangkat kepala piton itu. Saat dirinya berusaha menarik kepala piton, kaki pawang yang dekat dengan kotak kayu seketika disambar.

Video Detik-detik Piton 7 Meter Serang pawang setelah Santap Babi Hutan, Mengamuk karena Diganggu. Gigitan itu begitu kuat, ditambah lagi piton berusaha melilit tubuh sang pawang. Dalam keadaan kesakitan, pawang berusaha tetap tenang dan dibantu warga lain untuk melepaskan gigitan. “Digigit ular, digigit ular,” teriak seseorang yang membuat warga seketika berkerumun. Tidak mudah melepaskan gigitan ular itu karena warga yang berusaha menolong juga ketakutan.

Lalu ada yang memberikan panduan agar ekornya ditarik. Ada warga lain yang memasukkan kayu ke kepala ular sehingga gigitan bisa terlepas. “Tekan ke bawah,” ujar seorang warga. Beruntung gigitan itu bisa terlepas dan ular piton dimasukkan lagi ke dalam kotak kayu. Ular piton besar itu jika dilihat ukurannya bisa memakan manusia dewasa. Sedangkan pawang tampak mengalami luka berdarah di kaki kanan.

Video berdurasi 11.50 menit dikutip dari akun Facebook Video Tranding yang direpost dari akun YouTube Arya Gading. Tampak seorang pria mengenakan celana pendek warna hitam dan baju warna merah tanpa lengan. Dia menangkap ular piton yang berada dalam sebuah kotak terbuat dari papan kayu dengan ukuran setengah kali dua meter. Ular Piton itu, ditangkap warga Desa Talang Kabu Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu

“Tenang jangan takut, tarik lagi ekornya, jangan panik, jangan panik,” ujar pria yang merekam kejadian tersebut. “Dorong ke bawah kayu, nah begitu,” ucapnya lagi. Setelah dibantu warga akhirnya cengkraman ular di betis pria tersebut akhirnya terlepas. Ular tersebut akhirnya kembali dimasukan ke dalam peti dan ditutup kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Mengejutkan Pemeran Video Viral Vina Garut Ternyata Idap 2 Penyakit Mematikan

Berita Mengejutkan Pemeran Video Viral Vina Garut Ternyata Idap 2 Penyakit Mematikan

Mengenal Gulat Tradisional yang Unik di Surabaya

Mengenal Gulat Tradisional yang Unik di Surabaya