in

Usai Sebut Jangan Donasi ke Kalianda di Instagram, Kevin Minta Maaf

NgakakOnline.id – Heboh, beredar rekaman live Instagram dengan durasi 36 detik, yang diduga melontarkan ujaran kebencian terhadap peristiwa tsunami di Lampung selatan, khusunya Kalianda.

Video tersebut merupakan live Instagram dari akun “kelvinyudatama”, dimana saat live, terlihat pemandangan sekitar seperti berada di jalan Dr Susilo, dekat kantor Pemkot Bandar Lampung, di sekitar komplek masjid Al-Furqon, namun belum diketahui persis kapan video tersebut dibuat.

Dari video tersebut juga terlihat dua orang yang berada di dalam mobil, yakni pria dan wanita yang berada di dalam mobil.

Dalam video tersebut sang pria yang menggunakan kemeja berwarna hijau, sempat mengeluarkan ucapan, yakni.

“Donasi Peduli Kalianda, gw enggak mau, pokoknya Kalianda harus kena tsunami semua, woi Kawan-kawan, jangan pernah donasi di Kalianda ya, biarin aja dia orang rata,” kata pria dalam video tersebut dengan nada keras.

Terpisah, Pejabat Sementara Kasubdit II Tindak Pidana dan Perbankan dan Cybercrime Ditreskrimsus Polda Lampung Kompol I Ketut Suryana mengatakan, pihaknya telah melakukan penyelidikan terkait dugaan ujaran kebencian, dari video yang viral tersebut.

“Informasi sudah masuk mas, sedang kita Lidik,” singkat Ketut.

Langsung Minta Maaf

Usai viralnya video berdurasi 36 detik yang menyatakan ujaran kebencian terhadap kejadian tsunami di Kalianda, pria yang ada dalam video tersebut mendadak minta maaf. Pria yang mengaku bernama Kelvin Yudha Tama tersebut meminta maaf melalui video berdurasi 43 detik yang ia sendiri unggah.

“Dengan ini saya Kelvin Yudha Tama saya meminta maaf sedalam-dalamnya kepada saudaraku, khusunya yang terkena tsunami di Kalianda, atas perbuatan video yang saya buat tidak senonoh itu, yang telah menyakiti hati saudara-saudara ku yang ada di Kalianda. Saya meminta maaf sedalam-dalamnya atas perbuatan itu yang tidak terpuji, saya menyatakan menyesal dan berjanji tidak akan mengulanginya kembali,” ujarnya pada video yang juga beredar di sosial media, pada Kamis (27/12/2018).

Sebelumnya, Pejabat Sementara Kasubdit II Tindak Pidana dan Perbankan dan Cybercrime Ditreskrimsus Polda Lampung Kompol I Ketut Suryana mengatakan, pihaknya telah melakukan penyelidikan terkait dugaan ujaran kebencian, dari video yang Viral tersebut.

“Informasi sudah masuk mas, sedang kita Lidik,” singkat Ketut.

Sumber : lampost.co

RECOMMENDED

Viral, ini Alasan Orangtua Menikahkan Anak Kembar di Thailand

Viral Kisah Pria Lulusan Jerman yang Kini Jadi Driver Ojol

Ifan Seventeen Ditinggal 3 Personel, Adegan Video Klip ”Jangan Dulu Pergi” Ramai Jadi Perbincangan

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Dikirim oleh Ngakak Online pada Kamis, 17 Mei 2018

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

anak kembar

Viral, ini Alasan Orangtua Menikahkan Anak Kembar di Thailand

Ikan Koi Termahal

Viral Ikan Koi Termahal di Dunia, Punya Panjang 1 Meter dengan Harga Rp27 Miliar