in

Usai Melakukan Spa ikan Saat Liburan di Thailand, Wanita Harus Rela Kehilangan Jari Kakinya

NgakakOnline.id – Melansir Mail Online, hal ini terjadi pada Victoria Curthoys. Sepulangnya liburan dari Thailand, Victoria justru terinfeksi bakteri pemakan daging yang membuat jari kaki kanannya harus diamputasi.

Para dokter telah meyakini bahwa Victoria terinfeksi bakteri shewanellasetelah mengunjungi spa ikan di Thailand pada 2010. “Aku tidak memikirkan apa-apa saat itu, aku telah melihat pemilik mengatur sistem air dan spa itu tampak sangat bersih,” ujarnya.

Walaupun tidak menyebabkan rasa sakit, infeksi bakteri telah menyebar hingga tulang jempol kaki dan membuat jari kakinya terus membusuk. Butuh dua tahun bagi dokter untuk mendiagnosis penyakit Victoria. Setelah diselidiki infeksinya, tak ada pilihan lain bagi dokter untuk mengamputasi seluruh jari kaki kanannya dalam lima tahun ke depan.

Saya merasa lega karena dapat kembali ke kehidupan tanpa merasa sakit sepanjang waktu, tuturnya. Meski begitu Victoria hilang percaya diri untuk menunjukkan kaki kanannya. Setelah beradaptasi dengan waktu, ia terbiasa dan justru bersyukur dengan keadaanya. . “Aku melihat orang-orang dengan luka yang jauh lebih buruk dan penyakit yang mengubah kehidupan seseorang, jadi aku menganggap diriku termasuk yang beruntung,” katanya.

Sumber : Mail Online

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Kisah Wanita Asal Filipina yang Berdansa dengan Boneka Sebagai Pengganti Sosok Ayah

Aneh Tapi Nyata! Sungai Condamine di Queensland, Australia ini Bisa Mengeluarkan Api Layaknya Terbakar