in

Usai Bunuh anak angkat, Ibu dan 2 Putranya Inses di Samping Mayatnya

NgakakOnline.id – Misteri kematian (bunuh anak) yang menimpa bocah berusia 5 tahun di Sukabumi akhirnya terbongkar. Polisi telah menetapkan tiga tersangka yakni keluarga angkat korban.  Ketiga tersangka telah mengakui kejahatannya dengan membunuh anak berusia 5 tahun tersebut. Sejumlah fakta lain juga terungkap, adanya hubungan inses antara ketiga pelaku.

Hubungan inses tersebut terungkap tidak hanya dari pengakuan pelaku. Polisi menemukan sejumlah bukti ceceran sperma saat menggeledah rumah pelaku.

bunuh anak

Diketahui bahwa hubungan inses atau hubungan seksual sedarah ini sudah kerap dilakukan oleh ketiganya. Bahkan hubungan tersebut dilakukan SR (36) bersama dengan anaknya yang masih berusia 16 tahun di samping mayat korban. Menurut pengakuan ketiga pelaku, seusai menghabisi nyawa korban mereka melakukan pesta seks dan bersama-sama membuang mayat korban ke sungai Cimandiri.

Menurut dugaan polisi hubungan inses antara ibu dan kedua anaknya ini tidak hanya berlangsung sekali. Hal tersebut juga diakui oleh salah satu pelaku, bahwa malam sebelum kejadian mereka bertiga sempat melakukan hubungan intim. Mereka juga mengaku bahwa korban tidak hanya sekali diperkosa,namun sering dijadikan pelampiasan nafsu saat sang ayah tidak ada di rumah.

Ibu Bunuh Anak ??

Sebelumnya jasad bocah perempuan yang berusia 5 tahun ini ditemukan terlentang di atas bebatuan sungai Cimandiri pada Minggu 222 September 2019 lalu. Penemuan mayat tersebut menggegerkan warga setempat. Mayat korban ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB. 

Jasad tersebut dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk segera divisum. Tidak berselang lama, akhirnya identitas korban terungkap. Korban adalah anak angkat dari salah satu keluarga yang tinggal di Kampung Bojongloa Kota Sukabumi. Keluarga korban memang diketahui tertutup dan jarang bergaul dengan tetangga.

Baca Juga :

Bus dan Jeep TNI Dibakar, Saksi Mata Sebut Pelaku Bukan Mahasiswa

DKI Minta 24 RS Gratiskan Perawatan Mahasiswa Pedemo DPR

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Gadis cilik

Gadis Cilik Penjual Onde-onde viral, Karena Nangis Pamiti Kapolres Padang Panjang

Viral Video - Tragis, Ayah Ajak Anaknya Untuk Melompat Menabrak Kereta Lewat, Anak Berhasil Selamat

Viral Video – Tragis, Ayah Ajak Anaknya Untuk Melompat Menabrak Kereta Lewat, Anak Berhasil Selamat