in

Unik! Kota Idyllwild di AS ini Memutuskan Mengangkat Seekor Anjing Jenis Golden Retriever Sebagai Wali Kotanya

NgakakOnline.id – Melansir liputan6.com, Maximus Might Dog Mueller II sendiri tampak tak keberatan dengan apa yang ia lakukan kini. Walikota Max, panggilan Maximus, menjalankan tugasnya dengan mengesankan.

Ada alasan tersendiri mengapa binatang peliharaan yang diangkat menjadi wali kota. Menurut Phyllis Mueller, Kepala Staf Wali Kota Max, tradisi tersebut bermula pada tahun 2012. “Syaratnya, Anda harus merupakan penduduk setempat. Tapi, Anda tak bisa mencalonkan diri Anda sendiri, melainkan n hewan peliharaan Anda,” tutur Mueller.

Baca Juga

Inilah Penjelasan Secara Ilmiah Mengenai Sifat Setia Anjing Kepada Sang Majikan

Setiap hari, Max dan tuannya, Mueller, akan melakukan kunjungan publik. Mereka blusukan sekaligus menarik perhatian para turis. Max akan duduk di atas truk pickup pribadinya dan berkeliling sambil menyapa para warga.

“Tugasnya membagi cinta kasih, sementara tugas saya membantu menjalankan visi kantor wali kota untuk Idyllwild. Jadi, kami benar-benar menjalankan kantor wali kota yang sebenarnya,” kata Mueller.

Siapa sangka, warga dan turis menyukai pilihan terhadap wali kota tak biasa itu. Mereka mengakui kalau Max adalah anjing yang ramah dan baik hati.

Sumber :  liputan6.com

RECOMMENDED

7 Foto Lucu Hewan Ketika Diajak Selfi Ini Bikin Gemes Deh

7 Hewan Ini Bikin kaget Pengguna Jalan No 6 Bikin Ngakak

Gara – Gara Tanda Tangan Kucing Pria Ini jadi Viral

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Woah! Beginilah Nuansa Kemegahan Secara Nyata dari Kastil ‘Horor’ di Film The Nun

Wow! Pasangan Suami Istri asal Malang ini Berhasil Wujudkan Misi untuk Melakukan Perjalanan Umroh dengan Mengayuh Sepedah