in

Unik! Kafe di Kamboja Tawarkan Sensasi Nongkrong dan Ngopi Sambil ditemani Berbagai Hewan Reptil

NgakakOnline.id – Melansir dari birlio.net, Seorang chef bernama Chea Raty berhasil menghadirkan sebuah kafe reptil. Mesk idenya cukup esktrem, ia sukses membuat banyak orang penasaran sehingga kafenya banyak kedatangan pengunjung.

Kafe reptil ini berada di Ibu Kota Kamboja, Phnom Penh. Para pelanggan yang datang bisa menyantap sepiring makanan maupun segelas minuman sambil memegang ular, bermain dengan iguana atau kalajengking.

Chea membangun usaha itu untuk mengubah reputasi hewan-hewan reptil, seperti ular sampai iguana yang biasanya sangat dibenci manusia. “Mereka akan mencintai hewan ini sama seperti saya,” ujarnya.

Baca Juga

Gerai Pertama Starbuck di Italia Langsung diprotes Banyak Warga

Beberapa bagian dinding dilapisi oleh kaca yang berisikan ular panjang dan warna-warni. Sedangkan burung beo saling bersiul di sudut ruangan. Bagi para pengujung diperbolehkan memegang ular, tapi jika ragu sebaiknya hanya melihatnya di kandang saja.

Banyak pengujung yang sering terlihat melilitkan ular di lehernya. Ada juga yang suka menyayangi mereka dengan ngelus-ngelus tubuh mereka, mengajak berfoto bersama di atas meja, sampai berani menggenggam kalajengking tanpa ragu.

“Aku belum pernah melihat beberapa reptil ini sebelumnya. Mereka cantik dan menakutkan,” papar salah seorang pembeli berusia 22 tahun.

Sumber : birlio.net

RECOMMENDED

inilah yang Menjadikan Belgian Waffle Berbeda dengan Jenis Waffle Lainnya

Bir Goreng, Cara Baru Menikmati Bir di Masa Kini

Kumpulan Gambar Unik Ilustrasi 3D pada Kertas yang keren

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Wow! Dokter asal Bangladesh Berhasil Ciptakan Alat Ventilator dari Sebuah Botol Sampo Bekas

Sepasang Berang-berang akan Berpegangan Tangan saat Tidur Agar Tidak Terpisah Satu Sama Lain