in ,

Tweet Lucu Ramadhan dari Para Netizen yang Gokil abis

Bulan Ramadhan memang menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Di bulan ini banyak dari mereka yang berbondong-bondong untuk melakukan ibadah puasa dan juga mencari pahala. Namun tidak hanya beribadah saja, di bulan yang suci ini tentunya banyak sekali hal yang bisa dilakukan oleh para muda-mudi di Indonesia. Salah satunya adalah membuat tweet lucu ramadhan yang bakalan bikin ngakak online.

Tweet Lucu Ramadhan yang Bikin Ngakak Online

1.Tarawih untuk cuci mata

Tweet Lucu Ramadhan

Menurut netizen satu ini, biasanya anak muda saat sholat tarawih hanya ingin cuci mata saja di masjid. Siapa tahu bisa bertemu jodoh juga? Tapi jangan ditiru ya guys, harus tetap niat untuk ibadah.

2.Cacing berubah jadi naga

Tweet Lucu Ramadhan

Menurut netizen ini, kalau di bulan puasa cacing-caing di perut berubah jadi naga. Makanya jadi sering laper terus bawaannya. Duh, yang sabar namanya juga puasa. Bisa saja netizen ini kalau bercanda.

3.Gayung ketelen batal nggak?

Tweet Lucu Ramadhan

4.Jadi halu karena lapar

Tweet Lucu Ramadhan

 

Saat bulan puasa memang banyak orang menjadi halu dan mungkin dikarenakan lapar. Lihat benda-benda biasa saja berasa seperti melihat makanan. Ada yang pernah ngalamin?

5.Kebanyakan tidur sih

Tweet Lucu Ramadhan

Banyak orang yang meluangkan waktu untuk tidur saat bulan puasa. Tapik alau kelamaan tidurnya, namanya bukan lagi ibadah, tapi menurut netizen ini sama saja latihan meninggal.

6.Tidak butuh yang manis

Tweet Lucu Ramadhan

Joke di atas mungkin seringkali kalian dengar saat bulan puasa. Buat apa pilih yang manis, jika yang manis belum tentu setia. Lebih paling pilih yang biasa saja tapi bisa terus ada sampai nikah. Betul? Hehehe.

7.Khilaf masuk warteg

Tweet Lucu Ramadhan

Kalau joke yang di atas namanya bukan kena hipnotis, melainkan emang niatnya pengen membatalkan puasa padahal belum waktunya. Ada yang pernah gini juga? Memang pinter banget deh kalau ngeles mau batal puasa. Hehehe.

8.Jasa bangunin sahur

Bagi kalian para jomblowan dan jomblowati, mungkin jasa di atas bisa kalian coba. Siapa tahu bisa membantu kalian bangun sahur di bulan puasa. Jadi nggak perlu khawatir atau nggak sahur karena telat bangun.

9.Nungguin Afgan Maghrib

Kalau bulan puasa sudah datang, memang dengerin adzan maghrib merupakan hal yang ditunggu karena setelah itu langsung buka puasa. Tapi ingat adzan maghrib ya guys, bukannya Afgan Maghrib.

10.Mainan sarung

Sarung bukan hanya menjadi pakaian yang digunakan saat sholat saja. Namun buat anak muda seperti di atas, sarung ternyata juga bisa dipakai untuk menyerang teman sendiri. Jangan ditiru ya guys!

Baca juga artikel ngakak lainnya : kumpulan Kata Lucu Puasa yang Gokil Banget

Suka video lucu dan receh ? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kumpulan Curhatan Lucu Puasa Ramadhan Ini Bikin Ngakak

Kata kata Lucu Singkat yang Bikin Ngakak Online