in

Tukang Sampah Wanita ini Ternyata Seorang Miliader yang Hanya Jadikan Aktivitas Tersebut Sebagai Olahraga.

NgakakOnline.id – Melansir dari laman New York Post, Lisa adalah putri dari Kepala Kantor Departemen Analisis Pajak Departemen Keuangan, AS. Sementara pekerjaan ibunya berkeliling dunia menegosiasikan kesepakatan perdagangan untuk Departemen Tenaga Kerja.

Lisa sendiri memiliki gelar MBA dari University of Chicago. Ia bekerja sebagai analisis pemasaran dan pialang saham. Sang suami, penghasilannya mencapai $180 ribu atau setara Rp2 M per tahun. Lisa mulai berinvestasi pada real estate sejak tahun 80-an.

Nilai propertinya mencapai $8 Juta (Rp117 M) di sekitar New York City, termasuk $1 Juta co-op di sebelah Prospect Park. Sudah selama satu dekade Lisa memiliki kegiatan mengumpulkan sampah. Lisa mengatakan aktivitas itu membuat badannya tetap bugar dan sehat.

“Itu membuat saya tetap aktif. Saya berbicara dengan orang-orang di lingkungan. Saya kira orang-orang mengira saya pendaur ulang tetapi sebagian besar ini adalah aktivitas fisik,” katanya. Ia juga yakin kalau kegitannya ini bukan hanya memberi manfaat untuk dirinya saja, tapi juga untuk banyak orang.

Sumber : laman New York Post

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Kalimalang, Bekasi, akan Segera Jadi Area Publik Baru yang Indah dan Nyaman Dengan 4 Zona

Inilah Beberapa Kuliner Indonesia yang Tidak Hanya Populer di dalam Negeri.