in

Tubuh Pria ini Masih Terduduk Kaku diatas Bangku Meskipun Sudah Lama Meniggal

NgakakOnline.id – Melansir dari caping.co.id, pria itu adalah Jeremy Bentham. Ia adalah salah satu anggota pendiri perguruan tinggi University College London, filsuf Inggris abad ke-18 dan reformis sosial.

Sesaat sebelum kematiannya pada tahun 1832, Bentham membuat surat wasiat agar dokter dan keluarga memotong tubuhnya dan mengawetkan kerangkanya. Ia juga menetapkan aturan bagaimana kerangka itu harus ditutupi dengan pakaian.

Baca Juga :

Gadis Asal Vietnam ini harus Mendapat Perawatan Rumah Sakit karena Mengeluarkan Keringat Darah

Awalnya, Bentham meminta agar kepalanya dimumikan menggunakan proses yang dilakukan oleh penduduk asli Selandia Baru. Sayangnya, proses tersebut tidak berjalan dengan lancar dan meninggalkan ekspresi yang menakutkan.

Tak hanya itu, ia juga ingin agar tubuhnya dihadirkan ke acara pertemuan yang diselenggarakan oleh teman-teman dan murid-muridnya. Oleh karena itu, tubuhnya secara teratur masih hadir di setiap pertemuan Dewan Kampus UCL (University College London).

Sumber : caping.co.id

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Gadis Asal Vietnam ini harus Mendapat Perawatan Rumah Sakit karena Mengeluarkan Keringat Darah

Ternyata didunia ini ada 1200 jenis Semangka