in , , , , , ,

Wow, Dua Semangka Jadi Trending Topic Twitter Nomor 1 di Indonesia

NgakakOnline.id – Trending topic twitter beberapa hari belakangan ini Duo Semangka lagi jadi bahasan hangat. Apa sih yang bikin dua perempuan ini viral? Ternyata usut punya usut, mereka kena sentilan keras dari KPAI. Duo Semangka ini terdiri dari Clara Gopa dan Variola May. Mereka berdua kerap tampil dengan gaya yang dianggap terlalu vulgar.

Wow, Dua Semangka Jadi Trending Topic Twitter Nomor 1 di Indonesia

Duo penyanyi dangdut ini harus memenuhi panggilan KPAI hari Kamis (22/8/2019). Berita tentang Duo Semangka menjadi viral di banyak media. Tapi hingga saat ini belum diketahui pasti video mana yang membuat mereka disentil KPAI.

Menurut pengakuan Clara, salah satu personel Duo Semangka, dia dan rekan duetnya memang sering melakukan live streaming instagram hanya menggunakan tanktop. Menurutnya Jakarta terlalu panas sehingga dia lebih nyaman menggunakan tanktop ketika di rumah. Clara juga menambahkan ada banyak video di youtube yang menampilkan rekaman mereka saat live streaming instagram. Namun Clara juga menampik terkait alasan pemanggilan KPAI terhadap grupnya adalah karena masalah video-video yang beredar. Dia berkomentar bahwa mungkin pemanggilan itu karena terkait nama “semangka” yang mereka gunakan. 

“feeling aku sih itu karena nama sih ya, kan duo semangka, kan anak – anak searching di youtube kan semangka, pasti keluarnya duo semangka dengan goyangan-goyangan yang kaya gitu mungkin itu nge-ganggu psikis anak -anak mungkin itu  kali ya” ucap Clara.

“iya semangka kok bisa gerak – gerak bisa mantul” tambah variola.

Menurut mereka, itu hanya ulah tangan – tangan jahil fans dan haters yang iseng mengunggah video rekaman tersebut di Youtube. Mereka mengaku belum memiliki kanal youtube milik mereka sendiri jadi tidak tahu menahu mengenai video – video yang tersebar luas di youtube sehingga menjadi trending topic twitter. 

Salah satu syarat menjadi personel dari dua semangka memiliki semangka yang besar menurut variola saat ingin mengikuti audisi menjadi personel dari dua semangka ini, selain dari suara yang sesuai dengan kriteria dari personel sebelumnya. menurut Clara aset nya telah di asuransikan juga di Singapura jumlahnya tak tanggung tanggung hingga 1 Miliar rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

trending topic twitter

Wow, Dua Semangka Jadi Trending Topic Twitter Nomor 1 di Indonesia

Orang Tua Harus Waspada! Bocah 6 Tahun Ini Hampir Meregang Nyawa Karena Lidahnya Tersangkut di Tutup Botol Minum!

Orang Tua Harus Waspada! Bocah 6 Tahun Ini Hampir Meregang Nyawa Karena Lidahnya Tersangkut di Tutup Botol Minum!