in

Trailer “Avengers: Infinity War”, Thanos Bikin Kekacauan di Muka Bumi

Saat paling gelap bagi pahlawan super di bumi telah tiba, tepatnya ketika Mad Titan Thanos muncul. Hal itu tergambar dalam trailer Avengers: Infinity War.

Dirilis pada Rabu (29/11/2017) malam ini, trailer tersebut menampilkan Thanos (Josh Brolin) bersama pasukannya. Mereka langsung membuat kekacauan di muka bumi.

Dia juga tampak mulai melengkapi Infinity Gauntlet dengan Infinity Stones untuk memberi ancaman terhadap alam semesta.

Setelah turun ke bumi, Thanos langsung menuju Wakanda, kerajaan Black Panther. Ketika itu dia sudah memiliki dua batu yang sudah ditempatkan di dalam Infinity Gauntlet, yakni Power Stone, yang pertama kali muncul sebagai orb dalam film Guardian of Galaxy, dan Space Stone, yang sebelumnya diwujudkan sebagai tesseract dalam Captain America: The First Avenger dan The Avengers.

Thanos merupakan salah satu penjahat super yang paling berkarakter dan juga memiliki pengaruh besar dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Ia diketahui sebagai sosok yang memberi tesseract kepada Loki dan mengirimnya untuk memimpin gerombolan Chitauri dalam sebuah invasi ke bumi dalam film The Avengers.

Sementara dalam Guardian of the Galaxy, Thanos pula yang memberi orb kepada Ronan, serta mengirim Gamora dan Nebula untuk membalas dendam pada bangsa Xandar.

Dalam adegan pasca-kredit ke Avengers: Age of Ultron, Tanos tampak meraih Infinity Gauntlet dan memutuskan untuk turun tangan langsung demi mendapatkan Infinity Stones yang selama ini tercecer.

Avengers: Infinity War bakal diputar perdana di bioskop di AS mulai 4 Mei 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

air putih

Kurang Minum Air Putih Bisa Jadi Penyebab Turunkan Gairah di Atas Ranjang

Film Kung Fu Suku Pedalaman Aksi terbaik 2016 ★Film English Teks