in , ,

Apes Banget, Pemuda ini Tolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya

Tolong Anak Anjing
Tolong Anak Anjing
NgakakOnline – Tolong Anak Anjing malah sial. Kejadian viral semakin hari semakin erat dengan kehidupan masyarakat, baik di Indonesia mau pun Manca Negara! Fenomena alam, keunikan dan kejailan menjadi konsumsi harian masyarakat dalam era modern seperti saat ini.
Mungkin sebagian orang merasa bosan karena tiap hari disuguhi dengan keviralan, namun itu semua sudah terlanjur menjadi adat dan budaya sepertinya. Di dunia ini manusia diciptakan sebagai makhluk sosial, tentu kalian tahu akan hal itu. Artinya kita sebagai makhluk sosial harus melakukan tindakan sosial, baik dengan masyarakat mau pun makhluk hidup lain!Kita manusia mempunyai hati dan perasaan, sehingga kita harus bisa memanfaatkannya demi terjadinya sebuah kedamaian. Apa sih kedamaian itu? Kedamaian adalah perasaan tentram tanpa sebuah masalah, seimbang antara memberi dan menerima. Baik hewan, tumbuhan, manusia dan makhluk-makhluk lain!Namun kali ini Ane tidak akan membahas makna damai lebih jauh, Ane akan membagikan sebuah video niat baik yang berujung apes.

Kejadian ini terjadi di Negara tetangga kita, yaitu Malaysia. Viral sebuah video sejak tanggal 25 september lalu, tentang dua orang pemuda yang berhati mulia!Nampak di dalam video dua orang pemuda sedang menghampiri anak anjing yang tergeletak di jalan. Dengan hati-hati salah satu remaja tersebut mengambil anjing dengan menggunakan plastik karena mereka adalah seorang muslim!Namun sialnya, belum sampai anak anjing tersebut masuk ke dalam kardus, dia berteriak dan parahnya lagi sang induk anjing langsung datang dan mengejar dua pemuda tersebut.Dua orang pemuda dalam video pun lari tunggang langgang menghindari kejaran induk anjing!

Penasaran seperti apa videonya?

Nah sudah lihat videonya? Ternyata tidak hanya membantu manusia saja ya yang berujung apes. Membantu anjing pun juga sama memang jika niat membantu, kita harus ikhlas sebelum melakukannya gaes. Agar saat nanti bantuan kita dimanfaatkan atau disepelekan, kita tidak mengalami kekecewaan!Tentu Agan and Sista pernah mengalami hal serupa, niat membantu tapi malah dimanfaatkan.
Istilahnya orang Jawa “Ditulung malah mentung!”Memang ikhlas itu sulit Gaes, belajarnya setiap detik, ujiannya setiap jam. Jadi kita harus terus berusaha untuk itu! kita sangat mengapresiasi niat baik dua pemuda tersebut, niat mereka sangat baik meski pun ujung-ujungnya dikejar induk anjing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

13 Penampakan Hantu

Apes Banget, Pemuda ini Tolong Anak Anjing Malah Dikejar Induknya

Penanganan Tubuh Terbakar Api

Ternyata Begini lho Guys, Penanganan Ketika Tubuh Terbakar Api