in

Artis Senior Tahun 70an, Titi Qadarsih Meninggal Dunia

NgakakOnline.id – Satu lagi kabar duka menghampiri industri hiburan. Titi Qadarsih meninggal di usia 73 tahun. Kabar ini diungkap langsung oleh putra Titi Qadarsih, Indra Qadarsih Yudo. Indra tak menjelaskan lebih rinci penyebab meninggalnya sang ibu. Menurut sang putra, Titi Qadarsih meninggal saat pulang ke rumah.

Innalillahi wa innailaihi rooji’uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dlm perjalanan pulang ke rmh beliau di cinangka. Jika ada salah mohon dimaafkan dan jika beliau ada tanggungan yg blm ditunaikan mhn kbri kami. Tksh. Indra dan kel,” ungkap Indra Qadarsih Yudo.

Titi Qadarsih merupakan artis era 70-an. Dia termasuk artis Indonesia yang serba bisa. Selama berkarir, perempuan asal Kediri ini sempat menjadi peragawati, penari, penyanyi, dan aktris. Titi Qadarsih mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi.

Dia tergabung dalam grup vokal Salanti Bersaudara. Tak cukup sampai disitu, Beliau mendirikan grup tari bernama Venus Girl Dance Group. Titi Qadarsih lalu menekuni dunia modelling dengan menjadi peragawati. Setelah itu, Beliau disebut sebagai ratunya modelling Indonesia.

Di akhir kalimat, Indra yang juga mantan pemain keybord grup band Slank ini meminta agar masyarakat yang mengenal sang bunda memafkan kesalahan ibundanya semasa hidup.

“Jika ada salah mohon dimaafkan dan jika beliau ada tanggungan yg blm ditunaikan mhn kbri kami. Tksh. Indra dan kel,” tuturnya.

Banjir ucapan doa pun mengalir ke Indra setelah mengunggah foto sang bunda bersama cucunya.

“Innalillahi wainnaillaihi Rojiun, Smoga almarhumah khusnul khotimah, ditempatkan yg terbaik disisiNYA..Mas Indra & Kel diberikan kesabaran, ketabahan serta kekuatan…Aamiin YRA,” tulis akun @meity273.

“Innalillahi wa innalillahi rooji’un, turut berduka cita semoga ibunda tercinta di tempatkan disisiNya,” kata akun @ardina1502.

Beliau juga terjun sebagai seorang aktris. Tercatat lebih dari 10 judul film pernah dimainkannya.di antaranya ada `Di Balik Tjahaja Gemerlapan` (1966), `Buah Terlarang` (1979), `Rumah Pondok Indah` (2006), `Terowongan Casablanca` (2007). Sejak 1974, waktunya banyak tersita dengan kegiatan senam, yang kini memiliki 30 cabang di berbagai kota.

Sumber : dream.co.id

RECOMMENDED

Seperti di Sunat Jin, Kulup Bocah Probolinggo Hebohkan Warga

Inilah 5 Orang yang Punya Bentuk Anggota Tubuh Tak Biasa

Penjual Tahu Necis Berdasi yang Jadi Idola Emak-emak

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

5 Jenis Makanan inilah yang disebut Menjaga Umur Panjang

Hafiz Cilik Indonesia Gemakan Ayat Alquran di MTQ Internasional