in ,

Tips Atasi Panas Hp ala Netizen +62, Pakai Plester KoolFever

 

NgakakOnline.id –  Banyak orang yang mencari tips ampuh atasi panas hp yang digunakan untuk bermain game. Karena game sudah menjadi komoditi utama para generasi milenial. Sekarang game sudah berhijrah dari yang semula hanya bisa digunakan pada komputer, kemudian beralih ke konsol game. Kini game sudah bisa dinikmati dengan perangkat yang lebih efisien yakni handphone. 

Namun salah satu kendala yang menjadi penyakit bawaan ponsel gaming yakni suhu panas. Biasanya handphone yang terlalu lama digunakan bermain game akan mengalami over heat atau peningkatan suhu. Hal ini akan mengakibatkan handphone lemot bahkan ngeblank dan ngelag. Pastinya sangat mengganggu aktifitas bermain game. 

Penyebab dari peningkatan suhu handphone tersebut bisa berasal dari kemampuan hardware yang belum mumpuni. Umumnya handphone dengan basic mobile game harus memiliki spek yang cukup tinggi. 

Banyak handphone yang sengaja dirilis dengan desain khusus untuk mobile gaming. Setiap produsen handphone berlomba-lomba mengeluarkan ponsel andalan merambah pasar mobile gaming. 

Ada yang unik dari warga +62 nih, alih-alih mendinginkan handphone yang overheat, mereka menggunakan plester kompres demam untuk menurunkan suhu handphone. Tips atasi panas hp yang satu ini memang sedikit gila.

Tips Atasi Panas Hp
Image Source : kaskus

Biasanya plester kompres demam hanya digunakan untuk meredakan demam pada anak-anak. Namun saking kreatifnya ada salah seorang warga yang memanfaatkan plester kompres demam untuk mengobati handphone yang panas.

Kandungan gel pendingin dalam plester memang bisa membuat handphone tidak kepanasan. Hal tersebut bisa sekali kalian coba di rumah dan rasakan manfaatnya. Tapi sekedar informasi, kandungan gel pendingin tersebut hanya bersifat sementara. Artinya plester kompres demam tidak bisa digunakan berulang-ulang. 

Pikirkan kembali jika ingin menggunakan plester kompres demam, dari harganya yang cukup mahal malah bisa membuat dompet jebol juga jika harus membelinya berulang kali. 

Baca juga artikel lainnya : 

Video Viral Pendaki Gunung Ciremai Jawa Barat, Ada Sosok Hitam Mengintip di Sela-sela Pohon

Viral, Penjual Cilok Cantik yang Viral di Solo, Ada yang Kepingin Beli?

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

youtuber

Wow, Youtuber ini Mampu beli Youtube Itu Sendiri!

Menguak Cerita Viral 'Layangan Putus'

Menguak Cerita Viral ‘Layangan Putus’