in

Ternyata Mie Instan asal Indonesi dijadikan Cemilan oleh Napi dipenjara Australia

NgakakOnline.id – Siapa sih yang nggak suka sama mie instan? Bahkan lagi sakit batuk pun rasanya pengen banget nyicip kuah mie instan atau sekedar nyeruput gurihnya mie instan goreng. Bahkan nih ya, di Australia pemerintahnya menjadikan mie instan asal Indonesia sebagai camilan bagi para napi di penjara. Waduduhhh, nggak melintir tuh makan mie melulu?

Dikutip dari 9News Australia, pemerintah Australia bahkan mengeluarkan anggaran sebesar 5 Miliar untuk pasokan mie instan bagi para napi. Tepatnya Departemen Keadilan wilayah Victoria kudu ngeluarin lebih dari $AU500 ribu atau sekitar 5,3 Miliar untuk beli mie instan asal Indonesia yang namanya Ind*mie. Lalu mereka juga beli beberapa pasokan permen dan camilan manis sebesar $975 ribu atau sekitar 10 Miliar. Banyak bangeett, yak!

Baca Juga :

Permen gummy bear terbesar di dunia tersebut hadir dalam bentuk hot dog super besar

Tapi anggaran untuk beli mie instan dan cemilan manis ini menuai protes, salah satunya dari Jaksa Agung wilayah Hawthorn dan Shadow Australia bernama John Pesutto. Dirinya menanyakan merk permen apa kok bisa semahal itu anggarannya? Nah, ternyata nih, permen tersebut adalah merk terkenal di Australia yang bisa membuat para napi lebih bersemangat ketika bekerja.

Kayaknya emang mie instan asal Indonesia yang namanya Ind*mie itu terkenal banget deh ya di Australia. Selain dijadikan cemilan para napi penjara, mie instan merk tersebut juga sempat hits karena dijadikan sebuah donut di sebuah kedai bernama Donut Papi. Di sana, donut dimodifikasi dijadikan menyerupai donat, hmm penasaran rasanya gimana tuhh.

Sumber : provoke-online.com
Foto : nottmagazine.com

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Permen gummy bear terbesar di dunia tersebut hadir dalam bentuk hot dog super besar

Wow Kini Ada Pesawat Kertas Yang dikendalikan dengan Smartphone