in

Teka-teki Pengeroyok Band Asal Sukabumi Saat Manggung di Jakarta

NgakakOnline – Band Slowly Project mendapat perlakuan tidak menyenangkan saat menjadi tamu undangan salah satu media online bergenre musik di Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2019). Kru, personel dan fans band aliran ska itu menjadi korban pengeroyokan, mobil mereka dirusak. Siapa pelakunya?

Memenuhi Undangan Tampil

Slowly Project band asal Sukabumi dikeroyok ratusan orang saat memenuhi undangan tampil dari salah satu media online bergenre musik di hotel JK7 Park Arion Hotel, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/1) malam.

Informasi dihimpun, rombongan berjumlah sekitar 22 orang terdiri dari 6 personel band, 6 orang kru dan 10 fans fanatik band tersebut mengalami luka akibat pukulan, hantaman benda keras dan botol.

“Kita ke Jakarta memenuhi undangan Dapur Letter salah satu media bergenre musik yang memang sering bikin acara. Mereka ngundang dua band dari Sukabumi Slowly Project dan Suitcase Bandit, yang datang hanya Slowly Project,” kata Faizal Darusalam, manajemen band melalui sambungan telepon dengan detikcom, Senin (14/1/2019).

Provokasi Video Ejekan

Sesampainya di lokasi acara sekitar pukul 22.00 WIB – 22.30 WIB terjadi insiden akibat provokasi dari salah satu band asal Jakarta. Saat itu intimidasi diterima oleh personel dan kru band.

“Teman-teman Slowly Project diminta untuk membuat video yang menyudutkan rekan band yang enggak datang isi kalimatnya, Suitcase Bandit Cemen enggak datang anjing,” lanjut Faizal.

Personel band Slowly Project menolak hal itu, singkat cerita panitia meminta band mereka keluar karena situasi dianggap tidak kondusif.

Pelaku Berjumlah Ratusan

“Panitia minta teman-teman keluar, seolah-olah kami di ut alasannya situasi enggak kondusif. Pas keluar masuk basement sudah ada ratusan orang menunggu di antara mereka ada yang memakai atribut salah satu suporter sepak bola,” jelas Faizal.

Saat itulah pengeroyokan terjadi, personel band, kru dan fans dihajar habis-habisan oleh para pelaku hingga terluka parah.

Stiker JAK-RTA di Mobil

Selain itu, pelaku merusak dua unit kendaraan yang dibawa kru dan personel band. Usai mengeroyok korban, para pelaku langsung kabur. Di antara mereka ada yang meninggalkan jejak berupa stiker bertulis ‘JAK-RTA’.

“Logo itu ditemukan tertempel di kaca mobil bagian depan yang dirusak oleh pelaku. Jejak berupa stiker itu bertuliskan JAK, sebuah logo berwarna oranye dan tulisan RTA. Kalau dibaca artinya Jakarta,” kata Faizal Darusalam, manajer band Slowly Project kepada detikcom, Senin (14/1/2019).

Sumber : Detik.com

Baca juga artikel viral lainnya :

Polisi Cari Maling Kotak Amal Bermobil yang Viral di Bekasi 

Video Pemaksaan Makan Layaknya Hewan Beredar dan Viral

Sempat Viral, Alasan Mempelai Wanita Minta Pulang saat Resepsi

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Dikirim oleh Ngakak Online pada Kamis, 17 Mei 2018

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Lalu Lintas

Polisi Ini Viral Setelah Rekam Hukuman Kepada Pelanggar Lalu Lintas

Pemuda bunuh diri

Ngeri! Pemuda Pekalongan Ini Kirim Video Aksi Bunuh Dirinya ke Pacar