in

Tau Calon Suaminya Botak Pengantin Wanita ini Langsung Membantalkan Pernikahan

NgakakOnline.id – Calon pengantin asal India ini tiba-tiba saja membatalkan pernikahan dengan alasan yang cukup konyol. Si wanita baru tahu kalau calon suaminya berkepala botak. Kedua orang tersebut memang awalnya tidak saling mengenal. Si pria berkepala botak bernama Ravi Kumar adalah seorang dokter. .
Ravi menempuh jarak 1,000 km dari New Delhi ke desa Sugauli, Bihar, untuk menikahi seorang gadis yang belum pernah ia temui. Ini merupakan kisah perjodohan yang gagal karena pengantin wanita tidak suka dengan fisik calon suaminya.

Keluarga Ravi yang telah mengatur pernikahan tersebut karena telah mengenal ayah dari si wanita. Acara megah di desa Sugauli telah berlangsung dengan hadirnya banyak tamu. Tapi upacara pernikahan tersebut berubah menjadi bencana ketika saatnya akad nikah.

Ravi melepaskan topi adat Indianya dan seketika si pengantin wanita shock karena menemukan calon suaminya botak. Si wanita langsung menolak menikahi Ravi. Kedua keluarga mencoba meyakinkan si gadis untuk tetap menikah Ravi, namun usahanya sia-sia.

Sementara keluarga Ravi tetap menginginkan putranya menikah. Mereka pun pergi ke kepala desa untuk meminta bantuan mencari wanita single untuk segera dinikahkan ke putranya. Ravi pun disarankan menikah dengan wanita bernama Neha Kumari.

Dr. Ravi pun akhirnya menikah. Tampak di foto, dia tersenyum bahagia karena akhirnya punya istri. Sementara pengantin wanita terlihat menunjukkan wajah yang kurang bahagia karena pernikahannya yang tiba-tiba. Duh, kasihan ya.

Sumber : faktanyagoogle

RECOMMENDED

Pasangan ini Putuskan Pensiun Muda Agar Bisa Habiskan Waktu Keliling Dunia

Pria Penyandang Disabilitas Tuna Rungu Wicara ini Tetap Berusaha Melakukan Ijab Qabul dengan Ucapan

Kisah Polwan Jepang Jatuh Cinta dengan Anggota Yakuza

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Hanya dengan Mainannya, Pria ini Bisa Berpose Bersama Para Super Hero Sungguhan

Duh, Motor Plat ini Kena Tilang karena Platnya yang Nyeleneh