in , , , , , ,

VIRAL Tangisan Siswi SMA yang Cedera Tulang Belakang Karena Candaan Tarik Kursi

Ngakak Online Tangisan siswi menahan sakit. Viral kisah siswi SMA yang harus menahan sakit setelah mendapat candaan tarik kursi yang dilakukan oleh temannya. Viral postingan Facebook yang menunjukkan seorang siswi SMA sedang meringik kesakitan.

tangisan-siswi-menahan-sakit
tangisan-siswi-menahan-sakit

Video tersebut diunggah oleh akun Andy Shubhan pada Rabu (4/8/2019). Siswi yang diketahui bernama Anggun tersebut menangis kesakitan diduga karena ulah candaan temannya. Candaan menarik kursi saat temannya ingin duduk sering kali dilakukan oleh anak sekolah. Teman yang jatuh sering kali menjadi bahan candaan dan tertawaan. Namun siapa sangka, Anggun yang menjadi korban candaan justru berakhir cedera. Menurut unggahan Andy Shubhan, Anggun merupakan satu siswa dari SMAN 1 Pademawu Pamekasan.

Anggun mengalami kecelakaan saat temannya menarik kursi yang hendak dia duduki. Anggun terjatuh hingga mengerang kesakitan. Disebutkan juga jika Anggun kini mengalami patah tulang belakang. Menurut postingan tersebut, Anggun hingga kini tidak bisa duduk dan hanya bisa menangis kesakitan. Pada postingan tersebut, Anggun juga terdengar hanya terus menangis dan mengucap kesakitan.

SEBAGAI RENUNGAN BERSAMA DAN STOP MENARIK KURSI SAAT TEMAN MAU DUDUK..Hati-Hati jangan sampai terulang kembali. Menarik kursi saat temannya mau duduk, mengakibatkan orang lain mengalami kecelakaan hingga menyebabkan patah tulang belakang….KRONOLOGIS:.Pada hari Selasa tgl 03-09-2019 pkl 10.15 WIB, Kejadian di SMAN 1/Pademawu. Anggun, Mengalami patah tulang belakang akibat candaan temannya yang kelewatan. Saat mau duduk, kursinya ditarik oleh salah satu temannya. Akibatnya, Anggun terjatuh dan mengerang kesakitan. Anggun merupakan siswi kelas 1 SMAN 1/ Pademawu putri dari Bapak Abd.Qafur warga Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu – Pamekasan. Sampai saat ini yg bersangkutan tidak bisa duduk dan terus-menerus menangis kesakitan akibat tulang belakang nya patah…Video kiriman Andy Shubhan

Dikirim oleh Saiful Ulum pada Rabu, 04 September 2019

“SEBAGAI RENUNGAN BERSAMA

Hati-Hati jangan sampai terulang kembali. Menarik kursi saat temannya mau duduk, mengakibatkan orang lain mengalami kecelakaan Hingga menyebabkan patah tulang belakang…

KRONOLOGIS:

Pada hari Selasa tgl 03-09-2019 pkl 10.15 WIB, Kejadian di SMAN 1/Pademawu. Anggun, Mengalami patah tulang belakang akibat candaan temannya yang kelewatan. Saat mau duduk, kursinya ditarik oleh salah satu temannya. Akibatnya, Anggun terjatuh dan mengerang kesakitan. Anggun merupakan siswi kelas 1 SMAN 1/ Pademawu putri dari Bapak Abd.Qafur warga Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu – Pamekasan.

Sampai saat ini yg bersangkutan tidak bisa duduk dan terus-menerus menangis kesakitan akibat tulang belakang nya patah,” tulis akun Andy Shubhan. Postingan tersebut kemudian viral dan menjadi bahan waspada. Kini postingan yang Andy Shubhan unggah tersebut sudah dibagikan lebih dari 400 kali. Video tersebut kemudian diposting ulang oleh beberapa akun baik Facebook maupun Instagram.

Candaan ini memang sering dilakukan anak-anak sekolah. Fatal sekali bila terjadi kesalahan dalam jatuhnya bisa mengakibatkan kelumpuhan permanen. Beberapa kasus pernah mengakibatkan tulang ekor patah dan mengkibatkan kelumpuhan pada korban candaan tersebut.

Guys saat ini kita harus hati-hati dalam bercanda jangan sampe merugikan seperti ini, so lebih bijak dalam melakukan sesuatu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Viral Video 'Ukhti Santuy' yang Berjoged saat Karnaval, Begini Pengakuannya

Viral Video ‘Ukhti Santuy’ yang Berjoged saat Karnaval, Begini Pengakuannya

nama penyakit

Wow, 5 Nama Penyakit ini Cuma Ada di Indonesia!